Deddy Corbuzier vs Artis Alay | OPINI.id

Video milik Deddy Corbuzier di akun Youtube miliknya viral. Video tersebut membahas acara-acara alay yang menghiasi dunia hiburan tanah air.

Deddy Anggap Banyak Artis 'Alay' di Indonesia

Menurut Deddy Corbuzier, banyaknya artis alay di Indonesia karena faktor attitude dan karakter yang dibangun dari keluarga dan lingkungannya. Dalam video yang berdurasi 4 menit dua detik tersebut. Deddy membahas banyaknya artis alay. Bahkan dia juga mengatakan jika artis dan acara alay merusak generasi penerus bangsa. Dirinya juga menjelaskan jika pernah mencoba mengubah seorang artis alay jadi seleb berkelas tapi gagal. Netizen pun menyangkutpautkan itu dengan Chikka Jessica yang udah cabut dari acaranya.

Postingan Deddy Undah Pro dan Kontra

Video mantan suami Kalina Oktarani ini mengundang kontroversi. Pro dan kontra pun bermunculan. Salah satu selebritis yang menanggapi pembahasan banyaknya artis dan acara alay di Indonesia adalah Ivan Gunawan, dan Astrid Kuya. Istri Uya Kuya mengatakan lewat instagramnya jika Alay itu tidak haram, tapi sombong justru bisa jadi dosa. Berbeda dengan Ivan Gunawan. Lewat Instagram miliknya, ia berpose dengan Ruben Onsu dengan caption, "Enjoy Shay.... Pose biar kaya ALAY,". tulisnya.

Deddy Anggap Acara Alay Rusak Generasi

Setelah mengundang reaksi pro dan kontra, mantan pesulap yang kini berprofesi sebagai pembawa cara langsung mengklarifikasi. Klarifikasinya sangat panjang. Tapi dia tetap mengakui jika memang banyak acara dan artis alaya yang merusak generasi bangsa.

Kamu sendiri setuju nggak sama Deddy Corbuzier jika banyak artis dan acara alay sekarang ini?
Setuju sama om Deddy
Gak setuju
2239 votes

Komentar (2)

Fresh