Apa sih Hypebeast itu? Intip yuk! | OPINI.id

Hypebeast, Hypebeast, Hypebeast.. Kata tersebut kian santer terdengar ditelinga anak-anak gaul jaman now. Tren berpakaian ini sedang nge-trend di kalangan remaja tak hanya di Indonesia bahkan dunia. Anak-anak hypebeast biasanya merasa puas bila mengenakan baju-baju dari brand ternama yang harganya biasanya selangit. Mau jadi anak hypebeast? Nih intip brand-brand ternama dunia yang dikategorikan sebagai brand fashion hypebeast:

1. Supreme


Siapa sih yang nggak tau Supreme? Fashion brand yang berharga fantastis ini berasal dari Amerika Serikat yang didirikan tahun 1994 oleh James Jebbia. Untuk mendapatkan jaket hoodie bertuliskan “Supreme” saja, anda harus merogoh kocek dari 9juta hingga belasan juta rupiah. Hmmm.. gimana, Anda tertarik?

2. A Bathing Ape (BAPE)

BAPE berdiri pada tahun 1993 dan pertama kali diluncurkan di Shibuya. Brand ini didirikan oleh seorang DJ dan mengkhususkan koleksi produknya pada gaya streetwear pria, wanita, dan anak-anak. Desainnya yang khas, eye catching dan kekinian ini membuatnya digandrungi oleh banyak anak-anak hypebeast Indonesia dan luar negeri. Untuk mendapatkan hoodie dengan desain khas BAPE ini kalian perlu menyiapkan dana sekitar 9,5 juta. Tak heran rapper ternama seperti Lil’ Wayne, Pharel Williams, Kanye West dan pesepak bola asal Indonesia pun terlihat pernah menggunakan dan mempromosikan brand asal Jepang ini. Great job, BAPE!

3. OFF WHITE

Brand yang bercirikan warna hitam dan putih ini muncul sejak tahun 2012. Desainnya yang unik dan simple merupakan karya dari mastermind Virgil Abloh. Prestasi OFF WHITE tak perlu diragukan lagi, ia berhasil collab dengan brand-brand besar lainnya seperti Nike dan Vans yang notabenenya merupakan brand besar dunia. Kalian perlu mempersiapkan dana sekitar 6,5juta hingga 16,5juta untuk mendapakan hoodienya.. Fantastis ya!!

4. Anti Social Social Club

Familiar dengan namanya bukan? Anti Social Social Club biasanya disingkat menjadi ASSC awalnya adalah brand indie. Neek Lurk sebagai penggagas brand ini menjadikan ASSC sebagai gambar dari hari yang menyebalkan. Bentuk fontnya yang mengalir dan catchy ini berhasil bersaing dengan brand streetwear lainnya. Untuk topi dari ASSC ini dibanderol dengan harga 1juta rupiah. Wow!

5. Stüssy

Brand yang desainnya terkenal dengan graphic prints ini berasal dari California. Stussy didirikan pada tahun 1984 oleh Shawn Stussy yang besar dikalangan surfer. Kaos brand ini tak hanya cocok untuk pria, namun wanita dengan selera fashion streetwear pun dapat menggunakannya. Harga basic tee dari brand ini cukup mahal yakni sekitar 500 ribuan.. Tertarik untuk membeli??

Komentar

Fresh