Mau Hidup Enak Ala Wakil Rakyat ? | OPINI.id

Wakil rakyat kita memang hebat, mereka tidak mencoba hidup susah seperti kebanyakan rakyatnya. Tetapi mereka mau memberi contoh, seperti apa seharusnya rakyat Indonesia hidup. Contoh-contoh luar biasa itu wajib kita tiru, mereka memang contoh wakil rakyat teladan. #nyindir

Tidur Pas Jam Kerja Itu Penting

Kerja itu memang capek, dan bisa bikin mumet pikiran. Kalau pikiran kita mumet, kerjaan kita bisa berantakan dan ga beres. Nah oleh karena itu anggota Dhewan yang Terhormat kita memberi ide yang sangat cemerlang. Mereka memberi contoh bahwa seharusnya setiap ruang kerja itu ada ranjang. Agar kita bisa tidur pada saat jam kerja, ya untuk menjernihkan pikiran kita dan kita bisa bekerja maksimal lagi habis bangun tidur. Sekalian kalau ada teman yang lelah juga bisa diajak bobo bareng tuh, ini akan meningkatkan hubungan pertemanan juga.

Mau Gak Kerja Tapi Tetap Digaji

Nah kalau anggota Dhewan ini juga cemerlang idenya. Kita tidak bisa dan susah sebenarnya bekerja dengan orang-orang yang susah diajak kerjasama dalam meraih untung. Jadi kita sebaiknya mogok kerja seperti anggota Dhewan-Dhewan ini. Dengan mogok kerja, semoga semua pekerjaan selesai dengan sendirinya, orang yang dibenci juga pergi dengan sendirinya. Dan lebih enaknya tuh, gaji tetap lancar. Cemerlang sekali idenya, harus kita implementasikan di tempat kerja kita masing-masing.

Jangan Lupa Tamasya

Para anggota Dhewan ini juga mengajarkan, bahwa bekerja terus itu melelahkan, kita butuh refreshing dan tamasya. Salah satunya adalah dengan jalan-jalan ke luar negeri dan kalau bisa tidak menggunakan biaya sendiri, tapi menggunakan uang negara. Kalau menggunakan biaya sendiri, maka ketika kita pulang tamasya nanti kita akan stress lagi melihat biaya yang sudah dikeluarkan. Tapi kalau pakai uang negara, maka semakin maksimal nih kebahagiaan pada saat tamasyanya. Benar-benar jenius mereka.

Makan Makanan Bergizi Ala Wakil Rakyat

Kesehatan itu penting, oleh karena itu salah satu anggota Dhewan di DKI sangat merekomendasikan kita makan makanan bergizi , seperti lobster. Jangan makan di warteg, karena makanan di warteg kurang berprotein dan kurang bersih. Jadi stop makan di warteg, mulai sekarang pesanlah menu lobster di restoran, walaupun kamu harus ngutang.

Kolam Ikan Penyemangat Kerja

Nah satu lagi yang juga tidak kalah penting, dekorasi tempat kerja. Anggota Dhewan mencontohkan kita harus memiliki hiasan di tempat kerja yang bagus, seperti kolam ikan di kantor DPRD DKI. Nah untuk membuat kolam ikannya semakin bagus DPRD DKI, bahkan menggelontorkan dana lebih dari 500 juta rupiah. Dengan dibaguskannya kolam ikan ini, para anggota Dhewan akan bekerja lebih giat dan tidak akan mogok kerja lagi. Ini harus kita contoh, agar semua pekerja di tempat kerja tidak mogok kerja.Nah satu lagi yang juga tidak kalah penting, dekorasi tempat kerja. Anggota Dhewan mencontohkan kita harus memiliki hiasan di tempat kerja yang bagus, seperti kolam ikan di kantor DPRD DKI. Nah untuk membuat kolam ikannya semakin bagus DPRD DKI, bahkan menggelontorkan dana lebih dari 500 juta rupiah. Dengan dibaguskannya kolam ikan ini, para anggota Dhewan akan bekerja lebih giat dan tidak akan mogok kerja lagi. Ini harus kita contoh, agar semua pekerja di tempat kerja tidak mogok kerja.

Kolam Ikan Penyemangat Kerja

Nah satu lagi yang juga tidak kalah penting, dekorasi tempat kerja. Anggota Dhewan mencontohkan kita harus memiliki hiasan di tempat kerja yang bagus, seperti kolam ikan di kantor DPRD DKI. Nah untuk membuat kolam ikannya semakin bagus DPRD DKI, bahkan menggelontorkan dana lebih dari 500 juta rupiah. Dengan dibaguskannya kolam ikan ini, para anggota Dhewan akan bekerja lebih giat dan tidak akan mogok kerja lagi. Ini harus kita contoh, agar semua pekerja di tempat kerja tidak mogok kerja.

Komentar

Fresh