PANTAI PALING UNIK DI DUNIA | OPINI.id

Berlibur di pantai itu seru banget. Tapi kalau kamu pergi ke pantai-pantai ini, kamu akan menemukan pemandangan atau pengalaman yang sangat berbeda dari pantai-pantai umumnya.

PANTAI MAHO

Namanya aneh, pemandangannya juga aneh. Karena di Pantai Maho, di negara Sint Maarten ini sering dilewati pesawat terbang, yang berjarak sangat dekat dengan pantainya.

PANTAI PAPAKOLEA

Pantai Papakolea di Pulau Hawaii ini adalah 1 dari 4 pantai berpasir hijau di dunia. Pantai ini berwarna hijau karena mengandung mineral bernama olivine.

PANTAI KAIHALULU

Lagi-lagi di Pulau Hawaii, pantai ini memiliki pasir berwarna merah. Warna ini diakibatkan daerah ini dulunya adalah gunung berapi, jadi warna merah berasal dari kadar zat besi yang tinggi pada daerah ini.

PANTAI GELAS

Kamu pikir membuang sampah ke laut itu baik ? pantai gelas di California ini terjadi karena sampah-sampah yang dibuang ke laut, dibawa ombak kembali ke pantai. Sampai akhirnya pantai ini dipenuhi oleh sampah, terutama sampah gelas.

PANTAI KOLAM RENANG

Suka pantai, tetapi tidak mau berenang di pantai ? maka pantai San Alfonso Del Mar di Chile ini adalah destinasi wisata yang tepat buat kamu. Karena ada kolam renang terbesar dunia yang dibangun di sepanjang pantai.

PANTAI PINGUIN

Pantai di Afrika Selatan ini sangat unik, karena pantai tersebut dihuni banyak pinguin. Untungnya pinguin-pinguin ini tidak menyerang manusia, jadi turis tetap bisa menikmati keindahan pantai bersama pinguin.

Komentar

Fresh