Ojek Online Hobi Main Hakim Sendiri | OPINI.id

Keberadaan Ojek online memang sangat membantu. Tapi di lain sisi, terkadang mereka suka melakukan aksi main hakim sendiri.

Padahal negara ini punya hukum. Gak usah main hakim sendiri, karena sama aja tidak menghargai hukum yang ada!

Ojol Ngamuk Hakimi Tersangka Tabrak lari

Viral! Ini adalah kejadian di underpass Pasar Senen Jakarta Pusat. Dalam video terlihat aksi Ojek Online menghakimi kendaraan mobil yang diduga melakukan aksi tabrak lari. Seharusnya, reaksi menghakimi masal seperti ini tidak terjadi. Karena Indonesia negara hukum. Pemandangan ini seakan jadi fenomena buruk Ojol.

Tolak Aksi Razia, Ojol Demo Blokir Jalan

Beberapa waktu lalu, ribuan ojek online berkumpul di Mall Kota Kasablanka (Kokas) Jaksel. Mereka menolak razia yang dilakukan oleh pihak kepolisian setempat. Gak hanya itu, bahkan mereka juga merasa dijebak oleh polisi.

Memukuli Pelanggan

Beberapa waktu lalu ada video beredar yang cukup membuat sebagian orang kesal. Ada pelanggan yang dipukuli ojek online. Pelanggan ini dihadiahi bogem mentah oleh beberapa driver ojol karena dianggap kerap kali membatalkan pesanan. Waduh, kok main hakim sendiri bang!

Menghajar Sopir Angkot

Dalam rekaman video yang berdurasi 1:57 detik ini terlihat aksi main hakim ojek online. Aksi main hakim ini dilakukan kepada driver angkot. Sopir angkot ini diduga mabuk dan menabrak. Terdengar jelas dalam video jika ada orang yang menyarankan untuk membakar angkotnya. Gak hanya itu, bahkan polisi sampai melepaskan tembakan peringatan ke atas untuk melerai aksi main hakim para driver ojol ini.

Komentar (7)

Fresh