Ga Ada Gunanya Sombong Tentang Hal2 Ini | OPINI.id

Yaaa uda sifat manusia laah suka nyombong ato paling ga sekali2 nyombong. Cumaa jangan deeh kamu nyombong di hal2 ini, karena ga ada gunanya dan malah bikin image kamu tambah jelek ^^

Kemampuan Olahraga

Gini deeh, kalo sampe umur 18 tahun kamu belom pernah ada pengalaman jadi atlet atau sempet mikir serius jadi atlet, berarti kemampuan olahraga kamu biasa2 aja. Jadi ga perlu disombongiin ^^

Nyombongin Prestasi Keluarga / Temen

Suka denger kaan, paman gue tuh gini looh, temen gue gitu looh. Kalo dari aku "Soooo whaaat ?". Kalo mau nyombong yaaa sombongin laah prestasi kamu sendiri >_<

Prestasi Idola

Mirip niih ama yg sebelumnya, ada orang2 yg suka nyombongin prestasi idolanya atau tim idolanya. Samaa, soo whaaaat gitu looh ^^

Seberapa Hebat Kamu Jadi Ortu

Kadang ada juga orang yg nyombong kalo dia itu ortu yg hebat. Buat aku sih, manusia ngurus anak uda dari jaman bahala yaa dan jadi orang tua yg baik itu uda wajib, bukan sesuatu yg woow gitu >_<

Kamu Ga Peduli Ama Pemikiran Orang Lain

Ada niih orang yg suka bilang kalo gue ga peduli omongan orang, gue percaya ama diri sendiri. Yaa bagus sih kamu pede, cumaa di sisi lain artinya lu juga orang yg rese, masa ga mau sedikit pun ngedengerin kata2 orang lain >_<

Komentar (4)

Fresh