Yamaha Terus Berinovasi | OPINI.id

Salah satu produsen sepeda motor asal Jepang ini selalu berinovasi. Buktinya, kali ini Yamaha Indonesia kembali luncurkan Yamaha NMax 155 cc.

Yamaha Nmax : Motor Skutik Cita Rasa Eropa

Inovasi selalu diperlukan untuk mengimbangi perkembangan zaman. Kali ini, Yamaha kembali luncurkan skutik matic Nmax 155 CC 2018. Ini adalah motor matic premium bercita rasa Eropa. Mulai dari tampilan body, warna, jok dan balutan kulitnya ditambah lagi fitur mewah. Menjadikan Nmax skutic elegan yang akan siap undang perhatian di jalanan. Cantelan atau hook barang yang ada juga berdesain mewah.

Yamaha NMax 155 2018: Tampil Stylish dan Elegan

Kesuksesan Yamaha NMax dipasaran, tidak menjadikan produsen motor asal Jepang ini berhenti disitu saja. Mereka kembali mengembangkan NMax versi baru yang lebih ciamik dari sebelumnya. Biar touring makin sabi, Varian NMax 2018 terbaru ini Yamaha memberikan beberapa perubahan, khususnya pada beberapa fitur dan desainnya. Dari sisi desain, jok NMax 155 ada perpaduan dua tektur kombinasi dengan emboss logo NMax yang disatukan dengan motif jahitan. Gak hanya itu, Inverted LCD Digital speedometer jadikan skuter matic besutan Yamaha ini jadi lebih modern dan informatif. Kamu bisa pilih 4 warna , Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.

Fitur berlimpah di NMax

Mulai dari Variable valves actuation (VVA) untuk menjaga torsi dan tenaga maksimal di setiap putaran mesinnya. NMax menggunakan teknologi ini. Ditambah lagi, lampu depan dan belakang sudah dibekali LED hemat daya. Panel instrumen digital dan sistem keselamatan anti-lock braking system (ABS). Ini mampu cegah roda belakang terkunci akibat rem mendadak.

Ngomongin inovasi, Yamaha itu memang gak pernah ada matinya. Selalu mencoba membuat sesuatu yang beda dan baru. Klik di sini buat kepoin NMax baru.

Komentar

Fresh