Kostum Avenger Komik VS Film | OPINI.id

Film2 marvel kayak avengers kan emang dibikin dari komik, cumaan kostumnya diubah total, gara2 kalo pake kostum di komik bisa jadi guyonan tuuh !

Mungkin kostum yg paling banyak bedanya tuh kostum si Hawkeye, habisnya kalo ikutin kostum di komik jadi lucu siiih !

Kostum si Falcon aslinya di komik retro banget dan agaa terkesaan kayak badut buat gw, untuk di filmnya diganti !

Kostum Thor di film ama di komik hampir sama, tapi topinya yg aneh itu ga ada di film !

Kostum Scarlet Witch dari komik bakal dinilai terlalu seksi kalo dipake di film !

Kostum The Vision di komik jelek banget, kayak badut gitu, wajar siih komiknya dibuat di tahun 80-an !

Buat gw kostum paling jelek kalo diadaptasi ke film yaa kostumnya si Antman, helmnya aneh abis !

Yaaa untuk Kapten Amerika ga pake kostum kayak di komik, terlalu warna-warni cuuuy !

Komentar (1)

Fresh