7 Soundtrack Anime Yang Bikin BAPER | OPINI.id

Soundtrack tidak hadir hanya sebagai pelengkap dalam anime saja, namun soundtrack dapat memberi kesan tersendiri bagi penontonnya. Sering kali Soundtrack dalam anime membuat penontonnya terbawa kedalam suasana adegan anime tersebut, seperti 7 soundtrack berikut yang dapat membuat anda terbawa ke dunia diantara garis fantasi.

7. Shigatsu wa Kimi no Uso – Orange

Soundtrack “Orange” yang dibawakan oleh 7!! Ini sangat cocok dengan adegan terakhir dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Sebuah adegan akhir yang sangat dramatis dan menyentuh dengan diiringi oleh lantunan melody dari soundtrack Orange ini akan membuat anda terbawa perasaan dan menangis.

6. Koe no Katachi – Koe wo Shita no Wa

Koe no Katachi atau lebih dikenal dengan A Silent Voice merupakan sebuah film anime bergenre roman/drama yang bercerita tentang rasa bersalah Shouya Ishida terhadap Shouko Nishimiya, seorang gadis yang tidak bisa mendengar. Sountrack “ Koe wo Shita no Wa” yang dibawakan oleh Aiko ini akan membuat kita terbawa dalam kisah romansa Ishida dan Shouko.

5. AnoHana – Kimi ga Kureta Mono

Anime AnoHana adalah salah satu anime tersedih yang jalan ceritanya dapat membuat kita terbawa perasaan, hingga tak sadar telah meneteskan air mata. Ditambah lagi dengan iringan sountrack “Kimi ga Kureta Mono” yang dibawakan oleh girl band Zone yang dapat membuat suasana hati menjadi berbeda dengan intro yang memberi suasana menggembirakan, walaupun dengan makna lagu yang benar-benar dramatis.

4. Angel Beats – Ichiban no Takaramono

Sountrack anime yang satu ini dibawakan oleh Karuta. Lantunan piano yang lembut dalam setiap ketukannya dapat menyampaikan perasaaan yang tersirat dari sountrack ini.

3. Isshukan Friends – Kanade

Sebuah soundtrack sedih yang berjudul “Kanade” ini dibawakan oleh Sukima Switch dengan lantunan lembut piano dalam intronya yang dapat membuat bulu kuduk anda merinding saat mendengarnya.

2. Kimi no Nawa – Nandemonaiya

Sountrack satu ini dibawakan oleh RADWIMPS akan membawa perasaan anda kedalam adegan mengharukan dimana Taki dan Mitsuha bertemu kembali di sebuah tangga, setelah sekian lama mereka saling memcari satu sama lain.

1. Tokyo Ghoul – Unravel(acoustic)

Soundtrack “Unravel” yang dibawakan oleh TK secara akustik ini mengiringi adegan akhir disaat Kaneki membopong Hide yang sudah meninggal. Dengan lantunan yang berbeda dari versi aslinya, “Unravel” versi akustik ini dapat membuat kita merasakan kesedihan yang disampaikan di episode terakhir ini.

quote-mark

Itulah 7 soundtrack anime yang bikin baper dengan lantunan nada yang dimainkan. sumber: https://www.google.com/imghp

Komentar

Fresh