Fachri Albar diciduk lewat aplikasi Qlue | OPINI.id

Narkoba dikalangan artis, kayaknya bukan hal yang baru lagi. Namanya public figure pasti jadi sorotan. Biasanya mereka ditangkap kalau gak lagi di tempat hiburan, pasti laporan warga.

Untuk kasus Fachri Albar berbeda. Artis tampan ini ditangkap terkait narkoba justru berkat aplikasi Qlue.

Aplikasi Qlue bikin Fachri terciduk

Oke, turut berduka sebelumnya mendengar kabar ini. Biarpun bukan kabar kematian, tapi cukup bikin shock! Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Fachri Albar pada hari ini, Rabu (14/2) pagi. Rumornya, doi udah dipantau sejak tiga bulan lalu. Uniknya, penangkapannya bukan karena ada cepu yang standbye di rumah ataupun warga kepo yang lari-lari ke kantor polisi terus buat laporan. Tapi dia terciduk karena masyarakat yang melapor via aplikasi Qlue. Setelah dapat laporan warga di aplikasi Qlue, polisi pun melakukan profiling dan akhirnya menangkap Fachri di rumahnya. Buat yang lupa apa itu Qlue sekedar ngasih tau sih kalau ini adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan warga untuk melaporkan segala peristiwa yang terjadi di Jakarta. So long Fachri, semoga saja kasus narkoba dikalangan artis bisa berakhir ya guys!

Fachri kena tripple high!

Pernah dengar istilah mabuk dua dimensi? Itu adalah perpaduan ganja dan minuman. Sedangkan Fachri sepertinya suka tripple high. Soalnya, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menemukan barang bukti satu plastik klip sabu beserta alat isapnya yaitu bong, 13 tablet dumolid dan juga puntu ganja bekas pakai. Anak rocker Ahmad Albar ini juga sudah positif menggunakan ketiga narkoba itu lewat tes urin. Tapi saat diinterogasi, Fachri ngakunya masih proses rehabilitasi guys. Kita doakan saja yang terbaik buat Fachri, mungkin dia bisa mengambil hikmah dari kejadian ini. Bukti kalau sudah waktunya untuk hidup sehat tanpa narkoba!

Suasana interogasi Fachri Albar

Inilah suasana interogasi Fachri Albar yang diciduk karena memakai narkoba. Di ruangan ini terlihat Fachri pasrah saat diinterogasi seputar kecanduannya terhadap narkoba.

Komentar

Fresh