7 Film Superhero Paling Ditunggu di 2018 | OPINI.id

Tahun 2018 ini merupakan tahunnya film-film superhero terutama film buatan Marvel Studios. Tak tanggung-tanggung, mereka untuk pertama kalinya mengeluarkan 3 film superhero sekaligus dalam 1 tahun. Selain itu, masih banyak pula film superhero lainnya yang akan tayang di tahun 2018 ini. Mau tahu film apa saja? Yuk, kita simak!

Black Panther

Film ini menceritakan tentang kisah seorang raja dari kerajaan fiksional bernama Wakanda yang juga dikenal sebagai Black Panther, sosok pelindung kerajaan Wakanda yang secara turun-temurun membasmi kejahatan menggunakan kostum yang terbuat dari Vibranium. Vibranium sendiri adalah sebuah logam fiksi yang hanya terdapat di Wakanda dan merupakan bahan utama dari perisai Captain America. Black Panther berada di peringkat kedua dalam “The Most Anticipated Movie in 2018” dari Comicbook.com dan akan segera tayang pada tanggal 14 Februari ini.

The Avengers: Infinity War

Berdasarkan polling “The Most Anticipated Movie in 2018” dari Comicbook.com, film ketiga dari seri Avengers ini menduduki peringkat pertama dengan skor sebesar 4.41 dari skor maksimum 5. Menceritakan tentang pertempuran antara Thanos sang Titan penghancur dengan para jagoan pelindung bumi dalam memperebutkan Infinity Stones, yang merupakan sumber kekuatan terbesar di alam semesta. Film ini akan dimeriahkan oleh deretan artis papan atas sebagai superhero-superhero yang pernah muncul dalam film-film Avenger sebelumnya seperti Iron Man, Captain America, Thor, hingga mereka yang bukan termasuk ke dalam Avengers seperti Doctor Strange, Ant-Man, hingga Guardians of the Galaxy. Jangan lewatkan The Avengers: Infinity War yang akan ditayangkan pada tanggal 4 Mei 2018 ini.

Deadpool 2

Kalau kamu berpikir film superhero hanya untuk anak-anak saja, kamu salah besar. Film Deadpool yang pertama telah sukses membuat para orang tua berpikir dua kali dan lebih berhati-hati dalam memilih film untuk ditonton bersama dengan anak-anaknya. Dalam film Deadpool yang kedua ini, bersiaplah untuk menyaksikan aksi-aksi konyol ala Deadpool yang diperankan dengan baik oleh Ryan Reynolds. Dark jokes, breaking the 4th wall, dan kelakuan slengean memang sudah menjadi ciri khas karakter superhero yang satu ini, baik dalam film maupun dalam komiknya. Film ini juga memperkenalkan Cable yang dimainkan oleh Josh Brolin, yang juga memerankan Thanos dalam Avengers. Deadpool 2 akan ditayangkan pada tanggal 18 Mei 2018.

Ant-Man and the Wasp

Setelah sukses di box office dengan film Ant-Man yang pertama, kini Paul Rudd kembali dalam sekuelnya yang akan memperkenalkan partner Ant-Man yaitu the Wasp untuk pertama kalinya. Seperti cerita dalam komiknya, the Wasp memiliki kemampuan yang sama dengan Ant-Man namun ditambah dengan sayap sehingga dapat terbang layaknya sebuah tawon. Bersiaplah untuk tergelak saat menyaksikan film yang tentu akan dipenuhi dengan lelucon-lelucon ringan nan segar yan g sudah menjadi ciri khas film Ant-Man yang pertama. Ant-Man and the Wasp akan hadir di bioskop kesayangan anda pada tanggal 6 Juli 2018.

Venom

Setelah dikecewakan oleh penampilan Venom yang buruk dalam Spiderman 3, para fans dari symbiote paling terkenal dalam dunia Marvel ini menaruh harapan tinggi pada film solo Venom yang akan diperankan oleh Tom Hardy. Venom sendiri sejatinya merupakan rival sekaligus musuh abadi dari Peter Parker sang Spiderman pertama. Venom merupakan kesatuan dari dua individu yaitu Eddie Brock, seorang reporter yang amat membenci Spiderman, dan Venom Symbiote, sesosok makhluk luar angkasa yang dapat berubah bentuk dan merupakan kostum Spiderman pertama yang akhirnya dibuang oleh Peter Parker karena dianggap terlalu berbahaya. Meskipun belum banyak yang bisa kita lihat dari trailer filmnya, film ini merupakan salah satu yang paling ditunggu-tungu penggemarnya. Saksikan Venom pada tanggal 5 Oktober 2018 di bioskop kesayangan anda.

X-Men: Dark Phoenix

Film ini merupakan film ke 12 dari seri X-Men, dan diplot untuk menjadi awal dari trilogy X-Men terbaru. X-Men: Dark Phoenix akan menceritakan awal mula kisah Jean Grey menjadi sosok penghancur yang bernama Phoenix. Film ini masih akan dibintangi oleh pemeran X-Men dari seri Days of Future Past, seperti James McAvoy sebagai Professor X, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Michael Fassbender sebagai Magneto, Sophie Turner sebagai Jean Grey, dan lain-lain. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 2 November 2018.

Aquaman

Sebagai satu-satunya perwakilan DC untuk tahun ini, film Aquaman diharapkan menjadi pelipur lara bagi para fans DC Comics di layar lebar. Masih diperankan oleh Jason Momoa yang juga dikenal dalam serial Game of Thrones sebagai Khal Drogo, Aquaman yang memiliki nama asli Jason Curry ini merupakan salah satu superhero DC yang paling underrated. Memiliki kekuatan setara Superman, mampu berkomunikasi dengan hewan laut, serta dilengkapi trisula sakti milik dewa laut Poseidon, Aquaman memiliki semua yang dibutuhkan untuk berada sejajar dengan superhero DC lain seperti Superman, Batman, Wonder Woman, dan sebagainya. Namun entah kenapa popularitas Aquaman selalu kalah jauh jika dibandingkan dengan mereka. Dengan dirilisnya film yang akan tayang pada tanggal 21 Desember 2018 ini, diharapkan Aquaman akan dapat menemukan tempatnya bersama dengan rekan-rekannya dalam Justice League.

Komentar

Fresh