Obral Janji Murah | OPINI.id

Ngucapin janjii tuh gampang, tapi nepatinnya susahnya minta ampun T_T Kalo kamu denger2 janji2 ini, mikir dulu deh, ini janji obralan soalnya.

Jangan Bilang Siapa2

Hati2 niih yaa kalo cerita2 sesuatu ke orang2, terus kamu ngomong gini "Eh, jangan bilang siapa2 yaaaa". Naaah buat akuu janji ga cerita ke org lain itu, gampang banget aku ucapin, tp yaaa aku suka bocor siih mulutnya, jadi bocor terus. Lagian yg minta aku jangan cerita, ga mikir dulu sebelum cerita ke aku, ngomongnya setelah dia ceritaaaa, bodooh kan tuuh ^^

Ga Akan Bisa Selalu Bersama

Buat yg uda punya pasangan pasti ngerti yg satu ini niiih. Jangan percaya sama cowok yg janjiii "Aku bakal selalu siap menemani kamu setiap saat" Itu booong besaaarrr. Coba pas di tengah jam kerja kamu bilang, kalo kamu mau ketemu dia skrg. Pasti dia bilang ga bisa. Ini salah satu janji paling murahan >_<

Marah Sama Ngamuk Tuh Beda

Ini ga cuma cowok sih, cewek jg banyak niiih, sering tuh pacar ngomong gini "Uda kamu cerita saja sama aku, aku ga akan marah koq" Ini adalah janji yg ga akan dia tepatin, sesudah dicerita sih dia emang ga marah, tapi NGAMUK >_<

Janji Ini Butuh Hati Super Besar

Nerima pasangan apa adanya tuh adalah salah satu janji paling susaaah yg bisa ditepatin. Ga mungkin sbnrnya. Harus jadi org supeeeerrrr sabar dan supeeeerr pengertian dan supeeerrrr pemaaf baru bisa nih nepatin janji yg harus diucapin pasangan pas nembak, pas ngegombal dan pas di pelaminan ^^

Susahnya Ngilangin Kebiasaan Buruk

Sering kita berjanji kalo kita akan berhenti ngelakuin kebiasaan2 buruk kita. Berhenti minum2 Berhenti buang sampah sembarangan Berhenti berbohong Berhenti gigit kuku Berhenti ngupil Tapi sayang kyknya ga mungkin nepatin semua janji kita, dan butuh waktu laamaa banget buat bisa berubah >_<

Kamu org yg bisa nepatin janji ga tuuh ??
Iye laaah
Susah bangeetzz
Liat kondisi
518 votes

Answer

buat gue janji bukan sekedar tanggung jawab ama seseorang tapi lebih tanggung jawab ke Tuhan . apa yang terucap itulah bagaimana gue / kita mengenal dan menghargai Tuhan sebagai Raja .

Komentar (2)

Fresh