Tak Setia Tapi Tak Pernah Selingkuh | OPINI.id

Bagaimana caranya kita tahu pasangan kita setia. Setia tidak sama dengan 'tidak selingkuh'. Apalagi hari gini, dimana hubungan dengan orang lain tidak hanya bisa dijalin di dunia nyata tapi di dunia maya, dihidden pula. Nah! Simak ciri-ciri orang tidak setia namun tidak pernah selingkuh.

Pasangan anggap remeh kamu

Bukan saja menganggap remeh, pasangan juga kerap melakukan perilaku yang membuat kamu demotivasi. Dia tidak mendukungmu dikala butuh dukungan atau dia tidak berusaha supaya kamu nyaman.

Pasangan tidak suka bicara masa depan

Jika pasanganmu tidak nyaman ketika berdiskusi tentang masa depan, maka bisa disimpulkan dia tidak nyaman denganmu juga di masa depan. Jika ingin membangun hubungan serius maka hindari pasangan seperti ini. Jauh-jauh deh…

Pernah selingkuh dengan pasangan lain sebelum berpasangan dengan kamu

Jangan pernah berpikir jika dia pernah selingkuh dengan pasangan sebelumnya maka dia tidak akan selingkuh jika berpasangan denganmu. Ini jadi sisi kelam curriculum vitae pasangan, butuh keyakinan kuat jika pasangan tidak akan selingkuh pada saat berpasangan denganmu. Atau jangan-jangan kamu itu selingkuhannya… wadoooh… kacau nih..

Dia anggap berpasangan denganmu demi kebaikanmu

Kalau begitu dia anggap kamu itu sumber masalah yang hanya bisa padam jika kamu berpasangan dengan dia. Dia anggap kamu sebagai beban buatnya oleh karena itu hubungan harus dipertahankan. Wew… logika gue kebolak..

Tetap terbuka flirting orang lain

Ini bisa dikelompokkan ke micro-cheating, selingkuh kecil. Kamu mungkin tidak tahu apa maksud dibalik tingkah flirting-nya ke orang lain, namun yang tahu maksud cuma dia, flirting partnernya dan Tuhan. Jadi putuskan saja kalau pasanganmu ketahuan flirting dengan orang lain. Gitu aja kok repot

Pasangan merasa tidak bahagia, malah terpaksa

Jelas ya??... Bhay ….

Komentar

Fresh