Intip 3 Serum Eyelash Extension Termurah | OPINI.id

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bulu mata yang tebal dan lentik mulai dari menjepit, mengaplikasikan maskara, hingga pemakaian bulu mata palsu setiap harinya . Tetapi ketiga hal tersebut dianggap kurang praktis dan efektif. Lalu saat ini, munculah trend perawatan bulu mata yaitu eyelash extension atau sambung bulu mata. Untuk menghindari efek tidak baik setelah melakukan perawatan ini, kamu seharusnya memakai serum. yuk intip 3 serum eyelash extension termurah :

1. Macy Eyelash Essence

Macy memiliki 2 jenis serum berbeda yaitu: a. Macy Eyelash Essence Gold : Macy Gold ini memiliki manfaat hanya melembabkan bulu mata asli saja, karena apabila bulu mata kamu telah melakukan perawatan eyelash extension akan mengakibatkan bulu mata asli menjadi kering dan menjadi mudah rontok. Harganya sendiri adalah 150.000 saja, kamu dapat membelinya di Tokopedia atau Shopee.

2. Mavala

Mavala ini merupakan serum bulu mata yang berasal dari Switzerland, tidak berbeda dengan serum yang sebelumnya. Serum ini memiliki manfaat dapat merangsang pertumbuhan bulu mata asli kamu dan memperkuat bulu mata asli kamu juga. Selain itu, Mavala ini dapat diaplikasikan ke bagian alis. Tujuannya adalah agar alis kamu semakin terlihat tebal dan rapih. Untuk harganya sendiri Mavala ini relatif pas dikantong yaitu hanya berkisar 160.000-an saja dan kamu dapat membelinya di Guardian, Shopee, atau Tokopedia.

3. Rimmel Lash Accelerator Serum

Rimmel Lash Accelerator Serum ini berasal dari Inggris. Serum yang satu ini merupakan kombinasi antara maskara bening dan serum. Serum ini juga berbentuk gel dan tidak lengket ditangan sehingga sangat mudah diaplikasikannya. Rimmel Lash Accelator Serum ini juga dapat menumbuhkan bulu mata dan membuatnya lentik alami. Untuk harganya sendiri mulai dari 160.000 saja dan kamu dapat membelinya di Lazada atau Tokopedia. Saat ingin membeli serum sesuaikan harga serum dengan budget yang kamu punya ya, Jadi serum manakah yang akan kamu coba?

Komentar

Fresh