Kenapa Wajib Mencintai Diri Sendiri ? | OPINI.id

Mencintai diri sendiri harusnya bukan hal yg luar biasa, tapi banyak loh orang2 yg ga bisa mencintai dirinya sendiri... padahal mencintai diri sendiri itu pentiiing banget...

Ini alesannya...

Penting Buat Hidup

Mencintai diri sendiri tuh yaa penting buat lu jalanin hidup lu sehari2... kalo lu ga cinta ama diri lu sendiri, gimana caranya lu mencintai orang lain ato kegiatan lain yg lu jalanin...

Kamu Hanya Ada Satu Di Dunia

Terus lu harus sadar kalo diri lu cuma ada satu di dunia... kita semua unik dan spesial, jadi yaa layaklah buat lu mencintai diri lu yg unik dan spesial itu..

Dicintai Orang

Kalo lu ga bisa mencintai diri lu sendiri... yaaa susah laah berharap orang lain bakal mencintai diri luu juga... jadi kalo mau dicintai orang yaa cintai dulu diri lu sendiri...

Bahaya Gagal Dan Bunuh Diri

Ga mencintai diri lu sendiri bakal bikin lu susah mencapai sukses... karena lu ga cinta terhadap pikiran dan tindakan lu... bahkan kalo keterusan bisa depresi dan berujung bunuh diri tuuh..

Ga Ada Orang Yang Sempurna

Ga ada manusia yg sempurna di duniaa ini... jadinya kalo lu ada kelemahan ato kekurangan, ga jadi alesan lah buat lu ga mencintai diri lu sendiri..

Apakah kamu mencintai diri kamu sendiri ?
Ya dong
Kadang susah
Ga sih
737 votes

Komentar (1)

Fresh