Mengintip Mobil SUV Besutan Lamborghini | OPINI.id

Bagaimana jadinya jika produsen mobil sport memproduksi mobil tipe SUV ya? Belakangan ini santer terdengar kabar bahwa produsen mobil sport seperti Ferrari dan Lamborghini akan memproduksi mobil dalam tipe SUV. Kabar tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka. Lamborghini menepati janjinya dengan secara resmi mengeluarkan mobil bertipe Super-SUV, yang diberi nama SUV Urus.

Menjadi SUV Urus Pertama di Dunia

Prototipe model SUV Urus yang diklaim sebagai Super-SUV pertama di dunia ini sendiri sebenarnya telah dikeluarkan pada Beijing Auto Show pada tahun 2012 lalu.

Cepat dikenali oleh masyarakat

Urus sendiri mempunyai desain khas yang unik dan membuatnya cepat dikenali di jalan. Lamborghini sendiri menyebut mobilnya ini mempunyai performa dan handling yang luar biasa. Urus memiliki spesifikasi mesin 4.0-litre twin turbo V8 berkekuatan 641 bhp, yang menghasilkan torsi 850Nm. Tenaganya dialirkan melalui girboks otomatis 8-percepatan dan sistem all-wheel-drive rumit, dengan fitur active torque vectoring dan four-wheel steering.

Kelengkapan Fitur

Selain itu kelengkapan lainnya ada carbon ceramic brakes, adaptive air suspension, dan active roll stabilisation. Urus sanggup melaju 0-62mph dalam 3,6 detik. Lamborghini mengklaim Urus juga dapat menempuh 0-124mph dalam 12,8 detik serta mencapai kecepatan tertinggi 190mph.

Inovasi yang menarik pemikat

Nampaknya inovasi Lamborghini akan selalu memikat ya. Tertarik untuk mengganti mobil lama anda dengan mobil memikat lainnya? Ayo jual segera mobil lama anda di www.carsome.id! Prosesnya aman, cepat, mudah dan GRATIS! Masukkan data anda sekarang dan tim kami akan segera menghubungi anda untuk penjadwalan inspeksi di lokasi anda tanpa biaya! :)

Platform Jual Mobil dalam 24 Jam Laku !

Jangan lupa, jika ingin menjual mobil lama, segera jual di www.carsome.id Nikmati sensasi baru dalam menjual mobil secara online dengan jaminan harga jujur dalam 24 Jam mobil Anda Laku!

Komentar

Fresh