Kalau Ahok Menang Pilkada | OPINI.id

Sudah dipastikan apabila Ahok memenangkan pilkada DKI, maka ini adalah sebuah gebrakan baru di Indonesia. Kenapa ? karena Ahok yang merupakan keturunan tionghoa, bukan muslim, dan bukan orang partai. Jadi saya coba andaikan apa yang bisa terjadi kalau Ahok menang.

Akan Ada Demo Besar

Yah yang pasti, akan ada demo lagi. Pihak-pihak yang sudah sangat membenci Ahok, baik itu gara-gara masalah agama ataupun masalah politis pasti akan bersatu untuk membuat demonstrasi besar-besaran di Jakarta. Belum menang saja sudah banyak didemo, apalagi setelah menang kan.

Pemutih Baju Laku Keras

Yang paling mungkin terjadi adalah stok pemutih di supermarket akan banyak berkurang. Karena bakal banyak orang yang mau memutihkan baju putih mereka, untuk dipakai demo menjatuhkan Ahok. Kalau saya ada uang, saya akan beli saham perusahaan pembuat pemutih pakaian.

Bu Ani Ga Kesepian Lagi

Kemudian bu ani akan ga kesepian lagi, karena sang anak mama bisa menemani ibunya. AHY kan akan menjadi pengangguran, jadi tidaklah aneh apabila dia akan punya banyak waktu untuk ibunya. Lumayan bu ani kan sudah tidak sesibuk dulu lagi, sejak SBY sudah tidak jadi presiden.

Ada Yang Potong Kuping Dan Hidung

Akan ada anggota DPRD yang berpenampilan unik nantinya di Jakarta. Karena lulung akan kehilangan hidung dan kupingnya. Lulung berjanji pada 16 November 2016 lalu, bahwa hal itu akan ia lakukan apabila Ahok memenangkan pilkada DKI 2017.

Dan lulung pun akan dikenang sepanjang sejarah, menjadi pria pemberani yang berani menepati janjinya, walaupun kehilangan hidung dan kupingnya.

Sandiaga Sering Ke Warteg

Salah satu hal yang mungkin terjadi adalah si sandiaga bakalan lebih sering makan warteg. Kenapa ? karena sandiaga telah merugi sebesar 62.8 miliar rupiah untuk dana kampanye Pilkada DKI. Tentu dengan kerugian ini, budget makan lobsternya akan berkurang dan beralih ke warteg yang lebih ramah terhadap dompetnya.

Silaturahmi Ngeri-Ngeri Sedap

Bakal ada yang ngeri-ngeri sedap. Karena selama Ahok ga ada, mereka menggunakan waktu tersebut untuk bersilaturahmi dan berbagi. Bisa saja KPK mengajak silaturahmi mereka ke kantor KPK.

Apakah Lulung bakal potong kuping dan hidung ?
Dia kan pengecut
Bisa jadi biar terkenal
666 votes

quote-mark

Nanti muncul pasukan barisan sakit hati JILID 2,HAHAHHAHAHA

quote-mark

Gebrakan baru, DKI punya gubernur seorang terdakwa. What next?

Komentar (3)

Fresh