FVCKTA | OPINI.id

Menampilkan data dengan tajam dan menarik.

#FVCKTA: Orang Jakarta Malas Jalan

Hasil survei menunjukkan kalau orang Indonesia itu malas jalan kaki. Rata-rata setiap orang hanya jalan 3.513 langkah. bandingkan dengan orang Hongkong yang rata-rata 6.880 langkah. Perlu skill tambahan buat kita bisa jalan kaki di trotoar Jakarta.

FVCKTA | Eps.02 | Ngetes Sepinya Pasar Glodok

Masih inget kan sama Pasar Glodok? Nah, beredar rumor kalau pasar ini lagi sepi dan bahkan mulai ditinggalkan oleh para pengunjungnya. Check this video.

Subscribe di sini: https://www.youtube.com/c/OpiniID untuk ngeliat video lucu/informatif/motivasi lainnya.

FVCKTA : Orang Jakarta Cepat Mati

Ternyata, polusi bikin orang Jakarta cepat mati.

Subscribe di sini: https://www.youtube.com/c/OpiniID untuk ngeliat video lucu/informatif/motivasi lainnya.

FVCKTA : Catwalk Di Pasar

Fesyen Indonesia punya peluang besar di kancah dunia. Saatnya ambil kesempatan.

Subscribe di sini: https://www.youtube.com/c/OpiniID untuk ngeliat video lucu/informatif/motivasi lainnya.

#FVCKTA | Jadi Disabilitas di Kota Metropolitan

Fasilitas umum untuk disabilitas belum layak. Butuh perjuangan bagi mereka untuk beraktivitas di Ibukota Jakarta. Subscribe di sini: https://www.youtube.com/c/OpiniID untuk ngeliat video lucu/informatif/motivasi lainnya.

#FVCKTA | Eps. 05 | Kekerasan Cewek di Jalanan

Wanita itu di jalan seringkali jadi korban kekerasan seksual. Subscribe di sini: https://www.youtube.com/c/OpiniID untuk ngeliat video lucu/informatif/motivasi lainnya.

#FVCKTA | Eps. 07 | Ke Mana Buang Sampah Elektronik?

Gini nih kelola sampah elektronik yang bener. Simak berbagai opini masyarakat dan berikan opinimu disini: http://opini.id

20 Tahun Tanpa Keadilan

Tidak terasa sudah 20 tahun kita melewati rangkaian tragedi kerusuhan Mei 1998, penembakan mahasiswa Trisakti, penculikan aktivis mahasiswa, dan berakhir dengan turunnya Soeharto. Namun, faktanya masih banyak hal yang belum dilakukan untuk mengisi reformasi. Simak berbagai opini masyarakat dan berikan opinimu disini: http://opini.id Twitter: https://twitter.com/OPINI_id Instagram: https://www.instagram.com/opiniid/ Facebook: https://www.facebook.com/Opinidotid

Rumah Sumber Kekerasan Anak?

Tanpa disadari, kekerasan terhadap anak justru sering terjadi dari orang terdekat. Karena itu, rumah yang seharusnya menjadi tempat aman bagi anak, justru malah menjadi sumber kekerasan. Percaya gak? Check this video guys.

Dagang Sel Mewah Di Sukamiskin

Sel mewah ditemukan di Lapas Sukamiskin, Bandung yang digunakan para narapidana koruptor. Mereka kongkalikong dengan Kepala Lapas untuk mendapatkan fasilitas mewah dari AC, televisi, kulkas, sampai alat kebugaran. Sidak yang dilakukan Kemenkumham bersama Najwa Shihab, jurnalis senior Narasi.tv menemukan indikasi para napi juga gunakan sel palsu saat mereka temui. Bukan sel asli yang mereka tempati sehari-hari.

Komentar

Fresh