Ketimpa Sial di Hari Valentine | OPINI.id

Aku minggu lalu ngumpul2 bareng temen2 cewek akuu. Ga tau kenapa kita bisa cerita kesialan2 kita pas hari valentine. Aku baru sadar, ternyata ga cuma jomblo yg ngenes pas valentine, tp org yg ga jomblo puun jg gituuu >_< Ini ceritanya...

Valentine Stalker

Cerita yg pertama tuuh dari temen akuu. Jadi dia itu LDR sama seorang cowok. Nah pas tanggal 13 Feb taon lalu, cowoknya dateng nyamperin dia. Dateng lah tuh cowok, mereka dinner, nonton bareng, mesra2an bareng laaaah. Naaah ya temen aku kan seneng, dia minta deeh si cowok buat nginep aja biar sekalian bisa valentinan. Anehnya si cowok nolaak. Alesannya ada urusan kerjaan. Yaa sudah lah temen aku ga maksa. Temen aku jg gila niiih, terus dia stalking si cowok ini besoknyaa, eeeeh ternyata di 14 Feb ituu dia jalan dooonk sama cewek laiin. Gileee gaa.

My Secret Admire

Naah ini aku niiih ceritanyaa. Jadi tuh 2 taon laluu, pas valentine, aku ngejomblo. Soalnya baru 2 bulan sebelumnya aku putuus nih sama mantan T_T Nah pas di hari valentine, ada yg ngirim bunga mawar ke rumah akuu. Bagus juga bunganya looh. Tp ga ada namanyaa, aneh deh. Aku mikir siapaaa yaaa, seneng jg siih aku dapetnyaa. Curiga aku punya secret admire gitu deeeh. Nah besoknya aku dapet SMS, nah SMS ini dari mantan aku niiih. Isinya kurang lebih gini "Semoga kamu menikmati hari valentine dengan mengira ada orang yg menyukai kamu" Gilaaaaa jaahaaaat bangeeeett >_< berarti dia kasih tuh bunga buat nge-PHP in akuuuu

Tanda Dilarang Ciuman

Nah yg ini temen aku ada yg cerita, kalo dia uda 3 taon pacaran dan ga pernah tuh dia ciuman sama pacarnya. Makanya pas valentine taon lalu, dia ngajak kissing sama pacarnyaa. Tp pacarnya nolak dan bilang kalo dia cuma mau ciuman pas uda nikah nantii >_< Gilee jadul banget pacarnyaaa yaa.

Pacar Pengecut di Hari Valentine

Temen aku yg satu ini sudah pacaran selama 8 taon, buseeet. Nah uda 3 taon terakhir ini katanya, tiap taon dia nagih kapan dinikahin pas hari valentine. Dan 3 taon berturut2 pacarnyaa bilang, "taon depan aku lamar". Karena bosen ama jawabannya, temen aku putusin deh pacarnya, pas di hari valentine >_<

Kamu punya pengalaman pahit pas Valentine ga ? kalo ada ceritain di komen yaaa ^^
Pernaaaahh
Untung nggak
Wong jomblo kok
7 votes

Lupa bawa dompet pas romantic dinner di hari valentin.....

Komentar

Fresh