6 Keuntungan Transfer Uang Pakai IPOTPAY | OPINI.id

Transfer uang telah menjadi kebutuhan harian banyak dari kita. Inovasi teknologi transfer uang pun terus berkembang dengan dominasi transfer uang masih melalui sistem transfer via ATM milik bank dan turunannya dari Internet Banking, Mobile Banking hingga SMS Banking. Enam (6) keuntungan transfer uang dengan aplikasi IPOTPAY berikut inilah boleh dikata menjadi "ancaman" serius untuk model dan dominasi transfer uang milik bank:

1. Gratis Alias Bebas Biaya

Berbeda dengan sistem pembayaran via ATM milik bank yang membebankan biaya transfer minimal Rp. 6.500 per transaksi, transfer uang dengan aplikasi IPOTPAY benar-benar gratis. Transfer uang ke bank mana pun tidak dikenai biaya sepeser pun. IndoPremier selaku pemilik platform fintech ini menanggung biaya yang selama ini biasa dibebankan perbankan pada nasabah saat menggunakan ATM dan alternatif fasilitas transfer lainnya milik bank.

2. Tanpa Limit

Berbeda dengan sistem transfer milik bank yang dilengkapi kebijakan limit transfer harian, transfer uang dengan IPOTPAY tidak mengenal limit. Berapa pun jumlah uang yang ingin ditransfer dengan IPOTPAY bisa dilakukan dengan mudah karena tidak terkendala aturan limit ala bank.

3. Real-Time

Uang yang ditransfer lewat IPOTPAY langsung masuk ke nomor rekening si penerima dan bisa ditarik saat itu juga. Teknologi transfer yang dibenamkan di aplikasi IPOTPAY adalah teknologi keluaran Artajasa yang selama ini digunakan di mesin ATM milik bank. Jadi, tak perlu khawatir delay.

4. Kapan Saja dan Dimana Saja

Transfer uang dengan IPOTPAY bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Aplikasi IPOTPAY yang telah tersedia di Play Store dan App Store ini memungkinkan transfer uang bisa dilakukan kapan saja sepanjang hari dan dimana saja dengan smartphone di genggaman tangan.

5. Transfer Berkala

Fasilitas transfer uang di IPOTPAY bisa disetting secara otomatis untuk melakukan transfer uang secara berkala dengan fasilitas Aktifkan Secara Berkala. Fasilitas ini dapat digunakan untuk melaksanakan kebutuhan transfer dana secara rutin setiap bulannya tanpa harus mengisinya secara manual.

6. Imbal Hasil 7-10% Per Tahun

IPOTPAY memberikan return (imbal hasil) 7-10% per tahun untuk semua uang yang masih ada di IPOTPAY tapi belum sempat ditransfer ini. Imbah hasil ini jelas lebih tinggi dari bunga tabungan dan deposito milik bank.

Komentar

Fresh