Tujuan Wisata Populer Di Bulan Desember | OPINI.id

Bulan Desember memang lekat dengan bulan liburan, karena sekolah libur, universitas libur dan adanya libur natal dan tahun baru. Nah ada beberapa kota atau negara di dunia yang jadi destinasi favorit untuk liburan di bulan Desember ini, siapa tau bisa menginspirasi kamu.

ZERMATT, SWISS

Ingin menikmati suasana dan pemandangan natal kayak di film dan buku-buku cerita anak, maka kota Zermatt di Swiss adalah tempatnya. Turis akan terpana dengan kota yang terang benderang dikelilingi gunung es yang putih dan menakjubkan.

DUBAI

Suhu di Dubai di bulan Desember berkisar di 19-25 derajat celcius yang membuat para turis bisa menikmati Dubai tanpa perlu takut kepanasan. Dan setiap malam tahun baru, Dubai selalu memberikan pertunjukan kembang api yang luar biasa yang harus kamu lihat.

KUTUB UTARA

Buat turis yang ingin menikmati salju dan naik kereta yang ditarik rusa seperti sinterklas, maka kutub utara adalah destinasi yang tepat. Ditambah kamu bisa berfoto dengan cahaya aurora indah yang menghias langit di malam hari.

BERLIN

Berlin adalah tujuan wisata populer di akhir tahun terutama bagi orang yang suka pesta dan keramaian. Karena warga Berlin akan tumpah ruah ke jalan dan melakukan pesta sepanjang malam tahun baru.

PRAHA

Salah satu kota tercantik di dunia ini akan semakin cantik ketika musim dingin di bulan Desember. Ketika bangunan-bangunan tua kuno (bahkan istana) ditutupi salju putih, yang membuat pemandangan kota ini mirip seperti di film-film hollywood.

Apakah kamu pergi liburan di bulan Desember ?
Di rumah aja laah
Iya doonk
Masih galau
240 votes

Komentar

Fresh