Bakat Yang Mereka Dapat Dari Kecelakaan | OPINI.id

Takdir manusia memang tidak ada yang tahu, bukannya hanya menderita karena kecelakaan yang mereka hadapi, orang-orang ini malah mendapatkan bakat baru dari kecelakaan mereka.

Jim Carollo

Ketika berumur 14 tahun, Jim mengalami kecelakaan mobil. Jim didiagnosis akan meninggal dalam 1-2 minggu, tapi ternyata setelah 6 minggu Jim tetap hidup dan Jim mendapatkan bakat baru. Bakat dimana dia dengan mudah menyelesaikan berbagai persoalan matematika.

Derek Amato

Tahun 2006, Derek melompat ke kolam renang dan kepalanya terbentur lantai kolam. Beberapa hari setelah kecelakaan, Derek menemukan bahwa tiba-tiba dia memiliki kemampuan untuk memainkan piano, padahal Derek tidak terlatih bermain piano.

Orlando Serrell

Pada tahun 1979, kepala Orlando terbentur tongkat baseball. Tidak lama setelah itu Orlando menyadari bahwa dia memiliki kemampuan untuk menghitung tanggal. Sebut tanggal berapapun dia bisa menghitung hari apa tanggal tersebut.

Jon Sarkin

Jon adalah salah satu chiropraktor, pada tahun 1988 Jon mengalami pendarahan otak dan dia harus dioperasi. Sebagian otaknya dibuang. Setelah itu Jon kehilangan kemampuannya sebagai chiropraktor dan memiliki hasrat tinggi untuk melukis.

Jason Padgett

Di tahun 2002, Jason dirampok ketika pulang kantor dan mendapat beberapa tendangan ke kepalanya. Luka di kepalanya ini membuat Jason memiliki gangguan penglihatan, tapi ternyata gangguan tersebut adalah kemampuan melihat garis geometri dari setiap objek yang ia lihat.

Sumber

https://www.theguardian.com https://www.washingtonpost.com www.medicaldaily.com

Komentar

Fresh