Kenapa Gak Dukung Ahok | OPINI.id

Berbagai macam alasan orang Jakarta tidak dukung Ahok sebagai Gubernur Jakarta

Katanya Ahok Menista Agama?

Ahok tidak menista agama, Ahok hanya ingin program nya di Kepulauan Seribu bisa diterima oleh warga disana. Kepada teman-temanku yang beragama muslim, perlu kalian ketahui, tidak mudah bagi kami yang beragama non muslim untuk bisa menyampaikan sesuatu kepada publik di Indonesia ini apabila segala kebijakan dan keputusan harus dikaitkan dengan prinsip keagamaan atau keimanan, karena memang paham agama Islam yang mengajarkan jika umat muslim harus memilih pemimpin yang seiman, akan tetapi apakah artinya kami yang terlahir karena beragama non muslim tidak akan pernah bisa jadi pemimpin pemerintahan di Indonesia ini? Perkataan pak Ahok di Kepulauan Seribu soal pemimpin dan Al Maidah semata-mata hanya untuk membuka sedikit pemahaman warga kepulauan seribu untuk bisa memahami apa keuntungan dari program yang sedang disosialisasikan oleh pak Ahok dan pemda DKI pada saat itu. Jika kalian menonton keseluruhan dari rekaman video nya maka siapapun akan paham atas situasi dan kondisi saat itu. Akan tetapi masalah ini memang sangat efisien untuk dibesar-besarkan, karena memang moment nya sangat tepat yaitu Pilkada DKI.

Karena Bacot Pak Ahok!

Penjahat gak takut hukum karena hukum bisa dibeli, tetapi penjahat takut sama Ahok karena Ahok gak bisa dibeli! Sebagai pemimpin Jakarta yang bertujuan memberantas PUNGLI, KORUPSI dan PREMANISME yang selama ini merajalela menikmati keuntungan di Jakarta kita perlu pemimpin yang memiliki keberanian seperti PREMAN juga. Siapa yang berani sama preman cuma preman, dalam hal ini pak Ahok hanya berlaku kasar kepada mereka yang selama ini berpura-pura baik padahal sudah merugikan warga Jakarta sekian lama. Lewat sifat pak Ahok yang mirip preman dan anti nego maka kita jadi tahu jika ternyata selama ini pemimpin-pemimpin sebelumnya banyak memaklumi praktik-praktik korupsi di DKI. Semenjak kepemimpinan pak Ahok banyak petugas-petugas DKI yang takut sama pak Ahok kalau ketauan korupsi.

Karena Ahok Cina

Ini adalah cara politik Adu Domba dari pihak-pihak yang ingin menguasai Indonesia sepihak seperti Belanda pada dahulu kala. Memang apa bedanya Cina sama Betawi? apa bedanya Batak sama Jawa? apa bedanya Sunda sama Dayak? Saya mau bertanya dalam hal ini, siapa teman-teman Opini yang kalau naik pesawat milih pilotnya harus orang Jawa? Dengan alasan kalau pilotnya orang Batak nanti pesawatnya mendarat di Medan. Indonesia terdiri dari berbagai suku bangsa, jangankan Gubernur, Timnas Sepakbola Indonesia saja kaptennya Boas, yang berasal dari Papua, karena Boas mampu memimpin kesebelasaan pada saat itu. Pemimpin adalah mereka yang mampu memimpin bukan yang berasal dari daerah atau suku tertentu.

Komentar (4)

Fresh