Pasukan Kardus Medsos | OPINI.id

Mana yang benar dan mana yang salah? Sekarang semuanya terlihat sama. Itulah ulah dari pasukan kardus media sosial yang gencar menyebarkan kabar hoax dan pelintiran maut demi kepentingan politik.

Ngeles BAP Noval

Netizen heboh karena membicarakan fitsa hats. Sejenis restoran sama dengan pizza hut, tapi ternyata bukan. Fitsa Hats muncul dalam BAP milik habib Noval saat sidang Ahok. Banyak pasukan kardus yang beranggapan kalau itu bukan tulisan sang habib. Tapi ternyata, justru pihak kepolisian mengklarifikasi jika itu murni dari tulisan Noval. Pasukan kardus kubu ini pun menyerang dengan tagline,"Manusia pasti melakukan kesalahan". Tapi pasukan kardus kubu sebelah justru sibuk membuat MEME untuk mempermalukannya. Beginilah sikap pasukan kardus di media sosial.

Merasa Paling Benar

Ada postingan yang mengatakan kalau pasukan pembela Ahok adalah pasukan nasi bungkus. Padahal sudah kita ketahui, kalau image pasukan nasi bungkus justru sudah melekat pada kubu anti Ahok. Di sini bisa dilihat, entah mana yang benar. Semuanya sama saja yaitu pasukan kardus. Mereka kerjanya bikin kisruh media sosial, menghadirkan perdebatan dan pertentangan antar saudara.

Komentar

Fresh