Tips Membuat Impian Menjadi Nyata | OPINI.id

Impian menjadi nyata? Duh siapa yang nggak mau... Berikut ini tips yang diambil dari kebiasaan orang sukses:

Menjadikan Hari Seperti Terakhir Hidup

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Steve Jobs "Jika anda menjalani hari anda bagaikan hari terakhir anda, suatu hari anda akan menyadari bahwa tindakan anda benar" Steve jobs selalu menjalani hari dengan sebaik-baiknya dan seperti akan mati. Sehingga akan membuat keputusan besar dalam hidup. Dengan mengingat mati, kita akan terhindar dari pemikiran takut. (dari Biography and quotes 50+1 motivator dunia, Agustina Soebachman)

Berpikir Sukses Itu Harus Kerja Keras

Seperti yang dikatakan oleh Thomas Alva Edison "Sukses itu 10% Inspirasi, 90% keringat. " Edison sendiri ribuan kali gagal membuat bola lampu. Hingga akhirnya Edison menjelma menjadi inovator dunia yang sangat sukses dan kaya raya ketika berhasil. (dari Biography and quotes 50+1 motivator dunia, Agustina Soebachman)

Selalu Berimajinasi dan Berani Berjuang

Seperti yang dikatakan oleh Walt Disney "Semua mimpi kita akan menjadi nyata, jika kita punya keberanian mengejarnya"(dari Biography and quotes 50+1 motivator dunia, Agustina Soebachman) Kenal kan dengan Walt Disney, ia adalah inovator animasi dan taman bermain. Ia menciptakan karakter yang disukai banyak orang. Jadi, berani bermimpi dan berani mewujudkannya ya!

Disiplin

Seperti yang dikatakan oleh Warren Buffet "Jika anda membiarkan diri anda sendiri tidak disiplin dalam hal kecil,kemungkinan juga anda tidak akan disiplin dalam hal besar" Warren Buffet adalah seorang loper koran yang setelah tugasnya usai, ia memanfaatkan waktunya untuk berkeliling lapangan golf untuk mencari bola golf yang hilang dan menjualnya dengan harga murah di sekitar lapangan golf tersebut. Pada umur 14 tahun, kumpulan uangnya ia belikan 40 hektar tanah. (dari Biography and quotes 50+1 motivator dunia, Agustina Soebachman)

Jangan Langsung Down Ketika Gagal

Hal ini seperti yang dikatakan Bill Gates "Jangan langsung down ketika menghadapi kegagalan, tetapi terus berusaha memperbaikinya dengan bekerja maksimal mungkin dan secepat mungkin" Bill Gates memang gagal menyelesaikan kuliahnya di Harvard, namun ia gagal karena memilih ingin menyelesaikan projectnya atau kuliah. Dan ia pun berhasil menyukseskan microsoft. (dari Biography and quotes 50+1 motivator dunia, Agustina Soebachman)

Percaya Pada Keahlian Diri

Seperti yang dikatakan oleh Mark Zuckerberg "Mungkin orang bisa menjadi sangat cerdas atau memiliki keahlian yang bisa diaplikasikan, tetapi jika ia tidak percaya dengan apa yang ia punya, ia takkan bisa bekerja keras" Mark pun percaya dan langsung inisiatif mengembangkan jejaring sosialnya, dan menjadi orang terkaya kini. (dari Biography and quotes 50+1 motivator dunia, Agustina Soebachman)

Cepat Mengambil Kesempatan

Seperti yang dikatakan oleh Merry Riana, "Kesempatan sudah menunggu lama di depan kita. Cepat bergerak, sebelum orang lain datang menjemputnya. " Karena kegigihan dan kecepatannya, ia pun sukses di usia yang sangat muda. (dari Biography and quotes 50+1 motivator dunia, Agustina Soebachman)

Menjaga Kesehatan Diri

Bagaimana tidak, jika anda ingin meraih impian anda harus menjaga kesehatan bukan? Seperti perkataan Warren Buffet "...Persiapkan diri anda untuk hidup dengan baik dan rawat diri anda..." (dari Biography and quotes 50+1 motivator dunia, Agustina Soebachman)

Komentar

Fresh