Liburan Bagi Seorang Introvert | OPINI.id

Liburan adalah sesuatu hal yang menyenangkan bagi para introvert. Namun, liburan seperti apakah yang dilakukan oleh para introvert? Berikut ulasannya:

Membaca buku

Para introvert biasanya menggunakan waktu liburannya dengan membaca buku. Bagi mereka membaca buku adalah sesuatu yang menyenangkan yang bisa dilakukan saat senggang.

Menulis Lagu, Puisi Atau Cerita

Menulis puisi atau cerita adalah kegemaran dari para introvert. Waktu liburan adalah waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan menulis puisi, lagu atau cerita. Hal ini dikarenakan liburan mereka isi kesendirian mereka dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat mengisi relung mereka.

Refleksi diri sambil melihat sekitar

Salah satu yang dilakukan introvert juga merefleksi diri dan melihat alam sekitar. Hal ini dilakukan untuk mencharge diri mereka menjadi lebih baik lagi saat weekdays.

Melakukan jalan-jalan dan fotografi

Tak hanya ekstrovert, introvert juga suka melakukan kegiatan fotografi. Namun, mereka suka melakukan fotografi sesuatu sudut lingkungan yang abstrak,sesuatu yang unik maupun pemandangan yang indah. Rata-rata introvert tidak narsis, jikapun narsis mereka menggunakan gaya biasa saja. Karena rata-rata introvert murni memiliki karakter pemalu.

Kamu seorang introvert?

Punya kebiasaan lain saat liburan? Share di sini!

Komentar (5)

Fresh