Si Gitar Tipis Dari Bandung | OPINI.id

Ke gengsian membuat inovasi terobosan baru. Raka Shidiq warga bandung menciptakan gitar akustik/elektrik dengan ketebalan 8 milimeter.

Inspirasi

Beliau menciptakan gitar ini karena terinspirasi dengan situasi jaman sekarang. Karena ke gengsian memakai produk-produk dalam negeri. Akhirnya munculah ide membuat gitar tipis ini dan menunjukan jika produk buatan indonesia berkualitas.

anymo

Beliau me label gitar ini dengan nama Anymo Essential Guitar. Gitar ini juga memiliki ketebalan 8 Milimeter. Selain itu gitar ini bisa digunakan sebagai gitar akustik ataupun elektrik.

Gitar Lokal

Indonesia mempunyai bermacam-macam jenis kayu. Kayu mahoni lah pilihan beliau. Karena beliau berpikir jika kayu indonesia mempunyai kualitas yang bagus juga.

Kebanggaan

Si gitar tipis pernah diperkenalkan di pameran luar negeri. Seperti Pameran Business of Desain Week 2016 di Hong Kong, South-by-SouthWest (SXSW 2017) di Austin, Amerika Serikat, dan Salone Del Mobile Milano 2017. Gitar tipis ini juga mendapat predikat The Most Marketable Product di Business of Design Week 2016 di Hong Kong

Komentar

Fresh