#AdAsia2017 Event Terbaik di Asia | OPINI.id

Malam ini event AdAsia 2017 di Nusa Dua, Bali berakhir dengan kesuksesan luar biasa. Delegasi, pembicara, serta penyelenggara sangat puas dan gembira. Ditutup dengan gala dinner yang sangat meriah disponsori oleh Delegasi Pakistan.

Nusa Dua disulap menjadi Lahore, Pakistan

Delegasi Pakistan berhasil memanjakan semua peserta dengan atmosfer Pakistani, penuh musik, makanan, minuman, serta door prize berupa 3 tiket untuk AdAsia 2019.

Chairman AFAA: Indonesia Telah Menciptakan Standar Baru Penyelenggaraan AdAsia !

Raymond So, Chairman AFAA (Asian Federation of Advertising Association) menyampaikan penghargaan tinggi kepada Panitia AdAsia 2017. "Panitia dari Indonesia telah menyelenggarakan AdAsia 2017 dengan sangat baik, ini adalah penyelenggaraan terbaik AdAsia yang pernah terjadi", ucap Raymond saat malam penutupan.

Tokoh dan Pembicara Dunia Hadir di AdAsia 2017 Bali

Tidak heran Chairman AFAA memuji penyelenggaraan AdAsia 2017, sebagai tolok ukur atau standar baru untuk AdAsia. Panitia berhasil menghadirkan berbagai tokoh dunia mulai dari Kofi Annan, mantan Sekjen PBB dan penerima hadiah Nobel, Ibu Susi Pudjiastuti Menteri Perikanan yang fenomenal, hingga lebih dari 30 pakar advertising, marketing, dan digital kelas dunia. Peserta sangat puas mendapat pengetahuan luar biasa dari para nara sumber dunia tersebut. Ditambah berbagai fasilitas dan hiburan berkelas.

Komentar

Fresh