Aksi lucu pengendara hindari razia | OPINI.id

Selama operasi Zebra yang dimulai dari tanggal 1-14 November 2017 ini, polisi akan menindak pengguna mobil dan sepeda motor yang melanggar aturan lalu lintas.

Nah, banyak aksi-aksi lucu yang berhasil terekam. Terutama saat mereka mencoba menghindari razia.

Xenia nekat terobos razia

Sudah diberhentikan, tapi pengendara mobil Xenia tetap nekat terobos razia. Aksi nekatnya jadi viral di media sosial dan mendapat perhatian khalayak ramai.

Saat kejadian petugas berusaha mengejar pengemudi namun gagal. Setelah mengumpulkan informasi, petugas kemudian mencari pemilik kendaran bernomor polisi B 1021 BZW tersebut.

Akhirnya, petugas Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap pengemudinya yang berinisial UH (39). Akibat mengabaikan instruksi petugas di lapangan, pelaku terbukti melanggar dan dijerat pasal 216 KUHP dengan ancaman penjara maksimal empat bulan dua minggu.

Polisi lompat ke motor pengendara

Ada seorang pengendara motor yang menghindari razia zebra dengan cara melawan arah. Tanpa disadari, datanglah seorang polantas dari arah tersebut. Tanpa menunggu lama, polantas tersebut langsung lompat ke motor sang pengendara.

Kabur bikin rusuh

Masih dalam momen dan lokasi yang sama. Hanya saja kali ini aksi pengendara motor yang kabur menghindari razia zebra terbilang rusuh. Nekat lawan arah dan hampir menabrak mobil, membuat beberapa polisi geram dan akhirnya meringkusnya.

Komentar

Fresh