Mampukah Lewati Hadangan Malaysia? | OPINI.id

Laga terakhir Timnas U-19 di fase grup F adalah kunci. Mereka harus menang dari Malaysia, yang secara kualitas setara dengan Syahrian cs. Mampukah Garuda kalahkan Harimau Malaya?

Apa Timnas U-19 bisa rebut kemenangan dari Malaysia?
Iya
Tidak
9 votes

Menang atau Tidak Sama Sekali

Garuda muda asuhan Indra Sjafri tidak tampil oke saat laga melawan Korea Selatan pada fase grup F kualifikasi Piala Asia U-19. Kalah 0-4. Padahal sebelumnya meraih kemenangan cukup besar dari Brunai dan Timor Leste. Kini timnas ada di peringkat tiga, kalah selisih gol dari Korsel dan Malaysia yang berturut-turut ada di urutan pertama dan kedua. Laga terakhir lawan Malaysia harus dijawab tim garuda muda, apakah mampu melanjutkan perjuangan atau terhenti.

Timnas (Sementara) Kalah

Malaysia berhasil menang dari timnas, lewat tendangan pinalti. Skor sementara 0-2, garuda muda asuhan Indra Sjafri kalah. Bermula dari pelanggaran Gianluca Pagliuca, Malaysia diganjar tendangan penalti. Muhammad Hadi Fayyadh tak menyia-nyiakan peluang ketika dipercaya sebagai eksekutor. Tendangan dia ke sisi kanan gawang mengecoh Gianluca yang bergerak ke arah berlawan. Masih ada kesempatan membalikkan keadaan, Ayo!

Komentar

Fresh