FAKTA ASYIK DAN UNIK DONALD TRUMP | OPINI.id

Presiden Amerika Serikat saat ini memiliki banyak pengalaman unik di masa lalunya. Selain sebagai Presiden Amerika terpilih tertua sepanjang masa ada banyak fakta unik cenderung aneh. Simak!

RAMBUTNYA ASLI, 100% ORIGINAL

Banyak yang menyangka kalau rambutnya Pak Donald ini palsu, namun nyatanya asli. Trump bilang kalau rambutnya yang selalu rapi karena dia jarang sekali melakukan kegiatan outdoor, kegiatan outdoor yang seringkali dilakukan adalah bermain golf.

PERNAH MENCALONKAN DIRI JADI PRESIDEN DARI DEMOKRAT

Mulai tahun 1987 Trump mulai berpikir untuk masuk ke politik, Trump memulainya melalui gerbong Demokrat. Kemudian pada tahun 1999 dia berubah haluan menjadi partai Independen. Nah pada Agustus 2001, Trump loncat ke Demokrat dengan alasan banyak teman dia di Demokrat dan kebanyaka politisi yang dia tahu berasal dari Partai Demokrat. Terakhir tahun 2009 dia balik lagi ke Republik, karena merasa hatinya memang untuk Republik, katanya.

TRUMP PELIT (mata duitan)

SpyMagazine, majalah satire pernah melakukan proyek lelucon. Jadi mereka membuat semacam perusahaan bernama National Reafund Clearinghouse. Mereka mengirim cek sebesar $1,11 ke 58 orang terkenal seperti, Cher, Henry Kissinger, Donald Trump, dll. Dari 58, ada 26 orang yang mencairkan uang. Kemudian mereka melakukannya lagi terhadap 26 orang itu dengan mengirimkan cek sebesar cuma $0,64 hasilnya ada 13 orang yang mencairkan. Terakhir, 13 orang itu dikirimkan cek berisi uang yang jauh lebih sedikit yaitu $0,13. Hasilnya cuma ada dua orang yang mencairkan cek itu, yaitu pebisnis senjata Adnan Khashoggi dan Trump!! Selain itu Trump terkenal sedikit menyumbang, bahkan menyumbang untuk Yayasannya sendiri.

MENUNTUT HUKUM SEORANG PENULIS

Trump pernah menuntut secara hukum penulis Timothy O’Brien, sebesar 5 juta dolar cuma karena penulis itu menulis Trump sebagai Miliuner, bukannya Biliuner. Namun tuntutan ini dipetieskan pengadilan karena tidak cukup bukti dan penulis tidak terbukti melakukan perbuatan melawan hukum. Jadi kalau mau menulis tentang Pak Donald Trump ini sebaiknya hati-hati ... gue hati-hati :D

MENUNTUT SEORANG ANALIS SAHAM

Yoi... soal tuntut menuntut dan pecat memecat bapak ini hobinya. Trump pernah mengancam menuntut seorang Analis Saham Marvin Roffman karena memberikan hasil analisa jika Trump Tajmahal akan bangkrut (tidak sukses secara finansial). Selain itu Trump menuntut Marvin Roffman dipecat dari pekerjaannya sebagai konsultan. Marvin Roffman keukeuh dengan pendiriannya, tiga hari setelah tulisan/jurnal itu rilis Marvin Roffman dipecat. Walhasil setahun kemudian Trump Tajmahal benar-benar bangkrut!! #rasain Siapa yang menang? Marvin Roffman menang! Marvin Roffman kemudian menuntut balik Trump karena intimidasi dan menang di pengadilan. Tidak diketahui berapa nilai yang dimenangkannya. Marvin Roffman didapuk menjadi 'The Man Who Beat Donald Trump' oleh majalah Politico.

MENGALAMI KASUS HUKUM 3.500 KALI

Selama 3 dekade, Trump dan perusahaan-perusahaannya mengalami kasus hukum sebanyak 3.500. Baik kasus perdata maupun pidana. Beragam yang dialami Trump, dari perselisihan kontrak, tuduhan pelecehan seks, tuduhan pemerkosaan, atau masalah perpajakan. Gilee... yang kayak gini emang cocok jadi Presiden, sudah mengalami berbagai permasalahan. :D

Komentar

Fresh