Nikahin Cewek Jangan Gara2 Cantik | OPINI.id

Banyak cowok yg nembak cewek dan ujung2nya nikahin tuh cewek gara2 tuh cewek cakeep dan seksii ! Padahal pikiran ini sangat2 bahayaaa loh, ini opini gw brooo.

Bakal Tua

Cewek cakep juga bakal tua dan kalo elo cuma ngeliat kecantikan, nantinya bakal lebih banyak daun muda yg lebih cantik dari istri elo ! Yaaa ujungnya elo bakal selingkuh ato nikah lagi deeeh.

Harus Bisa Bantu

Istri itu harus bisa ngebantu si lakinya, kalo elo cuma ngeliat cakepnya dooank, tapi tuh cewek ga bisa bantu eloo, buat apa broo ?? nikah itu seumur idup alias puluhat taon looh !

Gampang Waspada

Punya cewek cakep jg ada masalah, karena pasti cewek elo sering diincer ato diliatin cowok lain. Ini yg bakal bikin elo jadi waspada dan protektif bro !

Tambah Gemuk

Cewek seiring umur juga bertambah gemuk, apalagi nanti setelah dia ngelahirin anak. Jadi kalo elo nikah gara2 si dia seksi, siap2 aja elo bakal kecewa dalam beberapa taon ke depan !

Harus Pengertian

Punya pasangan itu harusnya yg ngertiin elo, bukan gara2 cantik doank. Lagian cewek cantik lebih besar kemungkinannya dia lebih egois. Kalo dia egois dan ga ngertiin elo, elo pikir bisa hidup bahagia brooo ?

Harus Setia

Tadi gw bilang, cewek cakep banyak yg ngincer, jadi kemungkinan dia tergoda dan selingkuh lebih gede broo ! Padahal kesetiaan dalam sebuah hubungan penting banget loh brooo, jadi cari istri tuuh harus setia dan terpercaya laah.

Komentar

Fresh