Jakarta Fashion Week 2018 | OPINI.id

Are you ready for the biggest fashion event in Jakarta? Apa lagi kalau bukan Jakarta Fashion Week 2017 yang akan dimulai pada 21 Oktober-27 Oktober 2017.

JFW 2018 Siap Usung Tema 'Bhinneka'

Salah satu even peragaan busana terbesar di Jakarta yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) akan kembali digelar. Dan tahun ini sudah masuk gelarannya yang kesepuluh.

Mengusung tema "Bhinneka dan Berkarya", Lenny Tedja, selaku Direktur JFW menuturkan akan ada sesuatu yang spesial dalam gelaran JFW 2018. "Yang spesial kali ini akan ada parade desainer, muse, dan partner. Bertambah tahun, bertambah juga cerita sukses dan partner internasional kami," katanya.

Beberapa negara telah tercatat sebagai partner JFW antara lain, Australia, Swedia, India, Inggris, Korea Selatan, dan Jepang.

Blibli.com gandeng 4 desainer di JFW 2018

E-commerce ternama Blibli.com kembali hadir di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. Mengusung tema ?Fashion Fusion?, kali ini Blibli.com menggandeng empat desainer dari label ternama.

Koleksi Serba Hitam Rama Dauhan Ramaikan JFW 2018

It's over for Jakarta Fashion Week 2018, tapi banyak momen-momen keren di acara fesyen terbesar yang mengangkat tema "Fashion Fushion" Salah satunya adalah koleksi Rama yang terinspirasi dari film karya Koleksi Rama yang ditampilkan terinspirasi dari sebuah film karya Alfred Hitchcock berjudul Vertigo tahun 1958. Film bertemakan dark psychological thriller ini menjadi gagasan utama dalam mengolah setiap desain. Mengangkat keindahan dari sisi gelap serta kelam alam pikir manusia yang dipenuhi kekacauan, kesedihan, hingga pertentangan diri dituangkan dalam koleksi berjudul MEDALINE. Warna hitam dan biru gelap mendominasi koleksi Rama kali ini.

Komentar

Fresh