AHY dan AHOK | OPINI.id

Salut buat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Basuki Tjahaja Purnama (AHOK). Dalam kesempatan yang ada, AHY menjenguk mantan lawan politiknya Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Dari kunjungan ini, terbuatlah sebuah surat dari Ahok untuk AHY. Gak cuma itu, sebenarnya kedua rival ini sudah saling sanjung sejak gong perang Pilkada DKI dibunyikan beberapa waktu lalu.

Surat Singkat AHOK buat AHY

Dalam politik tiadak lawan dan kawan yang abadi. Itu yang ditunjukan oleh Agus Harimurti Yudhoyomo atau AHY. Ia menjenguk Basuki Tjahaja Purnama di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Kunjungan AHY ke Mako Brimob diketahui dari postingan di akun instagram pribadinya @agusyudhoyono. Dalam postingan tersebut, AHY mengunggah sebuah foto surat singkat dari Ahok yang ditulis tangan. Dalam keteranganmya, AHY menuliskan ia disambut hangat oleh Ahok.

Keduanya bercerita banyak soal kehidupan masing-masing. Baik Ahok maupun AHY saling mendoakan satu sama lain. "Semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat untuk banyak orang," tulis AHY.

Berikut tulisan surat Ahok untuk AHY :

`Yang saya banggakan Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga. Saya doakan Mas Agus sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya. Salam hangat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono

Salam BTP Ahok
Mako Brimob
17-10-2017

Ahok Juga Pernah Sebut Agus "Gentleman"

Masih ingat gak kamu sama momen hasil hitung cepat putaran pertama Pilkada DKI Jakarta Februari lalu? Anak sulung dari mantan Presiden RI ke-6 ini menerima kekalahannya karena tidak dapat melanjutkan ke putaran kedua.

Agus lalu menelepon Ahok untuk mengucapkan selamat karena Ahok lolos ke putaran kedua Pilkada DKI. Agus juga berusaha mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melalui telepon, tetapi tidak berhasil tersambung.

Ahok mengakui bahwa dirinya ditelepon Agus setelah putaran pertama berlangsung. Ahok pun memuji sikap Agus. "(Agus telepon) menyampaikan selamat, (Agus) anak muda yang gentleman banget. Kesatria terlatih secara alami karena kan (mantan anggota) TNI, seorang Mas Agus seorang kesatria," kata Ahok.

Komentar

Fresh