Hati-Hati Pakaian Ini Bisa Membawa Maut | OPINI.id

Seseorang bisa meninggal oleh banyak sekali hal tetapi orang-orang ini meninggal karena faktor baju atau sepatu yang mereka pakai.

Simak ya.

Mantel Mandi

Bahan chenille yang banyak digunakan di mantel mandi gampang sekali terbakar. Mendiang Evelyn Rogoff mengalami hal ini, ketika mau mengangkat panci, mantelnya terkena kompro dan Evelyn meninggal dalam terbakar.

Hak Tinggi

Carlisle Brigham adalah salah satu korban hak tinggi, dia terjatuh dari tangga dan meninggal akibat patah leher. Hasil otopsi menyatakan Carlisle jatuh akibat terkilir, karena dia menggunakan hak tinggi.

Bra Pistol

Di Amerika ada jenis bra yang bisa menyelipkan pistol. Christina Bond adalah korban dari bra ini. Ketika Christina membetulkan posisi branya, pelatuk pistol tiba-tiba tertarik dan akhirnya menembakan peluru ke kepala Christina.

Syal Panjang

Ketika sedang mengendarai mobil dengan kap terbuka, syal panjang Isadura Duncan secara tidak sengaja menyangkut pada roda mobil. Hal ini menyebabkan Isadura terjatuh dari mobil dan meninggal dunia.

Baju Pengantin

Ada tren pengantin wanita yang berfoto dengan gaunnya di dalam air. Maria Pantzapolous mau mengambil foto itu, ternyata gaun Maria menjadi sangat berat karena menyerap air, hal ini membuatnya tenggelam dan tertarik arus sungai.

Komentar

Fresh