Aktor Paling Iconic Pada Tokoh Superhero | OPINI.id

Film superhero selalu tidak pernah kehilangan penggemarnya. Karakter utama superhero menjadi daya tarik utama.

Aktor yang tepat dalam memerankan karakter dalam film-film superhero, membuat karakter tersebut sangat nyata dan memberikan kesan yang sangat dalam. Aktor yang sangat iconic akan membuatnya tidak tergantikan, walau nantinya pemeran karakter tersebut diganti dengan aktor lain.

Berikut beberapa nama aktor yang sangat iconic dalam memerankan tokoh pada film superhero.

Hugh Jackman sebagai Wolverine

Tidak bisa disangkal bahwa Hugh Jackman sangat sukses memerankan karakter Wolverine dalam serial komik X-Men. Keberhasilan Hugh Jackman memerankan Wolverine menjadikannya ikon tidak tergantikan. Selamanya penonton film X-Men akan beranggapan bahwa Hugh Jackman adalah Wolverine dan akan terasa sangat aneh jika nantinya akan ada film X-Men terbaru di mana bukan Hugh Jackman sebagai pemeran Wolverine.

Robert Downey Jr. sebagai Iron Man.

Muda, cerdas, kara raya, dan sedikit playboy merupakan ciri dari karakter Tony Stark / Iron Man. Robert Downey Jr sukses besar saat memerankan tokoh pengusaha kaya raya tersebut. Robert Downey Jr yang cukup humoris membuatnya menjadi Iron Man yang disukai banyak penonton.

Tobey Maguire sebagai Spiderman

Sudah ada 3 aktor yang memerankan tokoh Peter Parker / Spiderman. Terakhir ada nama Tom Holland yang didapuk menjadi pemeran Spiderman generasi terbaru. Penampilan Tom Hollan memerankan Peter Parker cukup diapresiasi oleh para penggemar Spiderman, namun belum cukup mampu menghapus nama Tobey Maguire sebagai pemeran Spiderman paling ikonik. Tobey Maguire merupakan aktor yang pertama kali memerankan tokoh Peter Parker / Spiderman dan tampil dalam 3 film perdana Spiderman.

Christian Bale sebagai Batman

Ada banyak sekali aktor yang pernah memerankan tokoh Bruce Wayne / Batman dalam berbagai film dan series tv. Ben Affleck menjadi aktor terakhir yang memerankan tokoh super kaya tersebut. Di antara sekian banyak aktor yang memainkan peran Bruce Wayne, aktor Christian Bale merupakan aktor yang paling ikonik dengan pahlawan kelelawar tersebut. Bale memerankan karakter Batman dalam The Dark Knight Trilogy.

Heath Ledger sebagai Joker

Aktor Heath Ledger mengisi peran sebagai Joker, musuh utama Batman dalam film The Dark Knight. Awalnya penunjukkan Heath Ledger sebagai joker ditentang oleh penggemar film Batman, namun aktor berkebangsaan Australia itu sukses membungkam kritik. Heath Ledger berhasil menjadiJoker dalam artian sebenarnya. Dalam dunia komik Batman, terdapat 4 tokoh Joker di mana yang sudah dimunculkan ada 2, yaitu joker yang diperankan Heath Ledger di film The Dark Knight dan joker yang diperankan Jared Letto di film Suicide Squad. Joker versi Ledger masih merupakan Joker terbaik yang pernah ada.

Komentar

Fresh