Kenapa Wanita Selalu Benar? | OPINI.id

Kenapa wanita selalu benar? Mungkin kalian sebagai seorang pria selalu bertanya-tanya tentang hal ini. Dimata wanita semua pria selalu salah, kenapa ?

1. Wanita mahluk yang sensitif

Dalam hal apapun, wanita selalu menggunakan perasaannya. Misalnya. Cewek : Kamu kok gak bilang kalo kemaren pergi ke acara Cowok : aku pergi sama temen ko Cewek : akun kan khawatir, takut kamu kenapa-napa. Lagian disana ada temen2 cewe aku takutnya kamu nakal Cowok : aku kesanakan sama temen, lagian cuman nonton acara musik doang ko Cewek : harusnya kamu bilang, biar aku gak nyangka yang jelek2.

2. Wanita hebat dalam berbicara

Berbicara dengan cewek memang harus hati-hati. Setidaknya cowok harus tegas, dalam arti kalau sudah bilang A ya A, dan kalaupun ingin mengubah pendapat seharusnya punya alasan yang pas atau lebih masuk akal. Cewek : aku bagus gak pake baju warna abu ? Cowok : bagus koCewek : kalo pake yang warna biru Cowok : itu juga bagus Cewek : jadi, aku bagus pake baju yang mana ? Cowok : duaduanya bagusCewek : yang tegas dong ngasih keputusannya, jangan plinplan.

3. Banyak tuntutan

Selengkapnya : https://babanews.co/2017/10/12/kenapa-wanita-selalu-benar/

Komentar

Fresh