Pelukan Yuk! | OPINI.id

Pelukan, siapa pun bisa melakukannya. Banyak alasan untuk berpelukan, bahagia? Sedih? Rindu? Apapun alsasannya pelukan meninggalkan kedamaian bagi yang melakukannya.

Pelukan orang tua kepada anak mampu menenangkan, pelukan suami kepada istri mampu meningkatkan komunikasi dan rasa sayang, pelukan antar kekasih membuat pasangan lebih bersemangat, ehmm rasanya pelukan memberi energi positif right ?

Yuk lihat manfaat pelukan 👉

PELUKAN MEMBUAT RASA NYAMAN

Aku tuh setiap pamitan dengan suami selalu melakukan pelukan, supaya berbekas sesekalu aku cium lehernya, duh pandangan suamipun langsung berubah, menghadirkan senyum dan rasa nyaman dihati. Begitupun untuk kedua buah hatiku sambil mengucapkan salam berpisah aku akan teriak ''Sons hug me!" Kamipun berpelukan dan nyaman banget rasanya, mereka melepasku dengan senyuman dan energi ku menjadi 100% saat melangkahkan kaki menuju kantor.

PELUKAN MEMBUAT KITA SEHAT DAN BAHAGIA

Percaya deh dengan berpelukan kita bisa lebih bahagia dan lepas. Banyak penelitian yang sudah membuktikan bahwa berpelukan mampu meningkatkan hormon kebahagiaan. Ketika berpelukan maka tekanan darah akan turun, hormon oksitosin yang dipercayai sebagai hormon kebahagian akan keluar karenanya efek berpelukan seperti ini akan memberikan dampak yang baik bagi tubuh, kerja jantung lebih baik, tekanan darah teratur. Bahkan satu pelukan katanya sama dengan satu gerakan meditasi, keren ya! So kamu lelah dan sedih? Pelukan solusinya!

PELUKAN MEMBUAT RILEKS DAN PEDE

Kedua anakku selalu aku peluk di pagi hari dan malam hari. Kalau kalian kenal dengan anakku isnhaallah kalian akan bilang 'wow duoKYH riang banget ya'. Meski aku tak 24 jam bersama mereka namun aku percaya mereka bisa rileks dan punya kepercayaan diri karena pelukan yang aku berikan. Sebete apapun dengan pelukan aku mampu membuang rasa lelah.

PELUKAN DAN CIUMAN

Kalau pelukan saja mampu membuat bahagia maka pelukan yang dikombinasikan dengan ciuman akan memberikanmu manfaat ganda! Eitts lakukan dengan orang yang tepat ya, baik secara hukum maupun agama.

quote-mark

So sudah kah anda berpelukan pagi ini ? Pelukan yuuk !

Komentar

Fresh