Dunia Ini Gak Fair | OPINI.id

Gue adalah org yg gampang sebel, gampang kesel dan gampang marah2....

Kenapaaa ? karena dunia ini ga fair, bnyk ketidakadilan di dunia inii... tp bnyk orang membiarkannya dan menganggap hal itu normal...

Sebeell banget deh gue, ini niiih hal2 yg paling ga adil di dunia ini versi gueee...

Tebaaak, kerjanya banyakan siapa, tapi gajinya gedean siapa ?

Cowo Nakal Lebih Populer

Gue sih paling empet klo nemu cewe yg lebih milih cowo nakal dibanding cowo bae2 tapi kuper... Tp itu kenyataannya, cowo bae2 jarang dilirik cewe (kecuali cowo itu kaya, ganteng deeh), gara2 cowo bae itu dianggap ga gaul dan ga keren... Cewe kebanyakan lebih suka cowo yg nakal, soalnya dianggap keren, gaul, macho, jantan,dll tuuuh... Aneh ga sih ? apa gue doang yg ngerasa gitu ???

Orang Bermuka Dua Dihargai di Tempat Kerja

Masuk dunia kerja tuuh adalah satu tamparan gede buat orang kyk guee.. Gue nih org yg jujur dan blak2an, n setelah masuk ke tempat kerja, guee jd nyadar ternyata orang jujur itu ga lebih dihargai dari orang2 bermuka duaa.. Gue percaya ? ga cuma gue yg ngerasa gini pastiii... pasti di tempat kerja lu tuh banyak orang2 yg jago bermuka dua yg dapet posisi yg tinggi.. Sedangkan yg jujur malah ga naik2 pangkat karena dianggep ga bisa kerja tiim..

Ketikaaa aku cewek dan ukuran dada aku kalaaah ama temen cowok akuuu >__<

Penyebar Kebencian Malah Dipelihara

Grup2 kyk FPI ga dibubarin... malah didiemin... Padahal grup kyk FPI ini jelas2 grup preman, suka pake kekerasan, mengintimidasi warga, nyebar fitnah, nyebar kebencian.... tp ga bubar2, malah bnyk yg kasih duit tuh kyknyaa... Cb liat grup2 penolong anak jalanan, grup2 yg nyebar kebaikan, malah sering susah dana.. Orang2 baik yg mau nolong, malah suka dijahatin dan ga dibelain..

Bank Dunia di 2016 ngerilis kalo 10% orang Indonesia nguasain 77% kekayaan di Indonesia ! gila ga tuuuh !

Komentar (22)

Fresh