Tips Menembak pasanganmu agar berkesan | OPINI.id

Zeropromosi - Setiap orang pasti pernah yang namanya jatuh cinta dan memiliki orang yang disukainya akan tetapi apakah mereka memiliki keberanian yang besar untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang disukainya? Mengungkap perasaan disini dalam bahasa gaulnya kita kenal dengan istilah "nembak". Butuh keberanian yang besar untuk nembak orang orang yang disukai. Ketakutan terbesar adalah ditolak. Nah supaya acara nembak kalian lebih mantap dan berkesan

1. Kumpulkan Informasi dan kesiapan mental

Sebelum menyatakan cinta ke si doi pastikan kamu sudah mengantongi berbagai informasi mengenai si doi misalnya, dia tinggal dimana, dan yang paling penting apakah masih sendiri atau sudah punya pacar, jangan sampai ketika menyatakan cinta ternyata si doi sudah punya pacar. Rencanakan jika kamu diterima apa yang akan katakan atau lakukan begitu juga sebaliknya jika ditolak apa yang akan kamu katakan dan lakukan karena dari hal ini maka mental kamu akan lebih siap hati jika kemungkinan ditolak terjadi. Sebaiknya sebelum menyatakan cinta kamu bisa cek ciri-ciri si doi apakah juga suka atau naksir sama kamu jadi memperkecil kemungkinan ditolak.

2. kumpulkan keberanian

Ini hal yang tidak kalah penting yaitu mengumpulkan keberanian, tidak ada salahnya latihan di cermin terlebih dahulu sebelum menyatakan perasaanmu ke si doi. Mantapkan hati dan sering-seringlah latihan depan cermin, hal ini sangat membantu dalam mengumpulkan keberanian bahkan kalau perlu tempelkan foto doi di cermin jadi seolah-olah kamu sedang berbicara dengan doi

3. Siapkan Perencanaan yang matang

Jangan lupa rencanakan "penembakan" mau dilakukan dimana, di taman, pantai, restoran, cafe atau lokasi lainnya, kapan waktunya, barang yang mau diberikan, kalimat yang akan disampaikan, dan sebagainya.

4. Buat Gladi resik dulu / latihan sendiri

Acara yang baik berjalan dengan lancar selalu melakukan gladi resik. Seperti point nomor dua berlatih depan cermin, latihan kalimat seperti apa yang mau disampaikan, bagaimana cara penyampainnya.

5. Saat hari H atur suasana dengan si Doi

Aturlah suasana yang fun atau menyenangkan dengan si doi supaya hati doi happy, saat kamu mampu membuatnya hatinya bahagia maka itu bisa menambah peluang keberhasilan kamu diterima waktu "nembak" doi. Tetapi sebelumnya pastikan kamu wajib tahu apa yang dia sukai jadi kamu tahu apa yang harus lakukan dan bagaimana mengatur suasana yang menyenangkan buat doi. Lakukan hal-hal diatas dengan maximal dan yang terbaik maka bisa menambah peluang keberhasilan kamu diterima si doi. Tetapi apakah ada kemungkinan ditolak? Pasti selalu ada kemungkinan ditolak jadi ada baiknya selalu menyiapkan hati jika memang ditolak. Pastinya Tuhan Yang Maha Baik sudah menyediakan pasangan yang terbaik terindah buat kamu. Good luck ya kamu yang mau "menembak" si doi !!!

Komentar

Fresh