Wajib Tahu Fakta Sticker Jokowi di LINE | OPINI.id

Ikon Presiden Jokowi Widodo ada di LINE loh! Sticker itu dapat diunduh secara gratis. Line bekerjasama dengan Kantor Staf Presiden (KSP) serta perusahaan komunikasi digital, yakni Kaskus, Prambors dan Opini.id, menggelar kompetisi pembuatan sticker ikon Jokowi.

Sticker Kepala Negara Pertama

Bisa dikatakan, set sticker ini menampilkan Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Negara pertama yang menjadi karakter di aplikasi chat asal Korea ini.

Edisi Sumpah Pemuda

Sticker Presiden Jokowi dibuat dalam rangka merayakan hari Sumpah Pemuda loh guys. Dengan tema 'LINE X Presiden Jokowi: Edisi Sumpah Pemuda', Sticker ini juga jadi bentuk dorongan bagi generasi muda Indonesia untuk sebarkan aspirasi positif.

Kompetisi 5 Kreator

Ini adalah ajang kompetisi para kreator sticker LINE guys. Ada lima diantaranya adalah, ICHI HIKARU, EDSANTS,ENHANCED, SEGOCHA STICKER, dan JOTTERSF.

Dari kelima kreator ini, Presiden Jokowi akan memilih salah satu dari tiga set stiker terbaik pilihan publik sebagai pemenang. Makanya LINE Indonesia mengajak semua masyarakat Indonesia untuk melakukan voting di Official Account LINE Indonesia mulai 5-8 Oktober 2018.

Sticker-nya Ekspresi Presiden

Guys, para kreator digital yang ikut kompetisi di aplikasi komunikasi asal Korea LINE ini, akan membuat sticker yang menggambarkan ekspresi sehari-hari Presiden.

Komentar

Fresh