Pasangan Yang setia punya 9 sifat ini | OPINI.id

zeropromosi - Setiap dari kita pasti menginginkan mendapatkan pasangan yang setia. Pasangan yang setia, pasti tidak akan menduakan kita walau dalam keadaan apapun, Hari gini cari pasangan yang setia? Gampang-gampang susah yaa. Banyak yang mengatakan kalau karakter setia itu sulit ditemukan.

jadi jika anda ingin mendapatkan pasangan yang setia coba cek apakah si Dia memiliki karakter seperti ini :

1. Memaklumi kesibukan pasangannya.

Pasangan mana yang nggak menuntut waktu bersama pasangannya? Namun di kala sibuk, dia bisa tenang menanggapi hal tersebut dan tidak marah kepada pasangannya.

2. Dia bisa bertahan dalam situasi apapun.

Cobaan pasti datang dalam setiap hubungan. Namun hanya pasangan setia yang dapat bertahan dalam situasi tersebut. Bahkan, dia bisa memberikan support terbaik dalam situasi apapun.

3. Rela bertahan dalam status LDR.

LDR atau pacaran jarak jauh, sangat menguji kesetiaan seseorang. Kita pada umumnya berat melakukan ini. Namun jika dia bisa bertahan, maka dia perlu juga kamu pertahankan.

4. Sekalipun dekat, dia tidak bergantung.

Hal ini karena dia tidak manja, dan tidak mau dianggap ketergantungan dengan pasangannya.

5. Ia juga tahu kapan pasangannya merasa lelah.

Karena ego, cowok jarang mengungkapkan kalau dia lelah. Biasanya yang dilakukan cewek adalah marah tanpa sebab. Namun cewek setia, tahu kapan cowoknya lelah dan tahu kenapa cowoknya itu nggak bisa diganggu.

6. Mampu melewati masa jenuh pacaran.

Nggak bisa dipungkiri, dalam pacaran pasti ada yang namanya masa jenuh. Kondisi seperti ini membuat hubungan jadi tanpa arah. Namun bersama pasangan setia, kita mampu mengatasi masa jenuh tersebut tanpa merepotkan dirimu.

7. Berani berkenalan, bahkan akrab dengan keluarga pasangannya

Biasanya, banyak pasangan yang malu untuk maju berkenalan dengan keluarga besar. Banyak pasangan juga jaim, alias menjaga image-nya. Namun pasangan setia berani untuk akrab bahkan memulai dulu perkenalan dengan keluarga pasangannya

8. Bahkan, dia mampu mengendalikan emosi pasangannya.

Dia tahu pasangannya sedang bosan, maka dia membuat senang. Dia tahu kalau pasangannya sedang emosi, maka dia melakukan sesuatu untuk membuat pasangannya lebih tenang. Hal inilah yang dipunyai pasangan setia.

9. Dia tidak menuntut cinta dalam hubungannya.

Ya, ini adalah masalah dalam satu hubungan. Dia tidak menuntut pasangannya untuk menghubunginya terlebih dahulu. Dia juga tidak menuntut pasangannya untuk memanjakannya terlebih dahulu. Tapi dia memberikan apa yang dimau pacarnya, sehingga mau tidak mau, pacarnya juga memberikan hal-hal yang serupa. Like dan share ya jika info ini bermanfaat

bonus videonya

semoga bermanfaat ya

Komentar

Fresh