KOTA PALING MENGERIKAN DI DUNIA | OPINI.id

Banyak yang bilang Jakarta adalah kota yang banyak polusi, sumpek,dll. Padahal banyak loh kota di dunia yang sebenarnya jauh lebi tidak bersahabat terhadap penduduknya.

Cek deh.

AOGASHIMA

Pulau yang berada 320 KM dari kota Tokyo, ini berada di antara 2 gunung berapi aktif. Pada tahun 1758, letusan gunung berapi memakan 50% penduduk Aogashima.

DESA MUSHARU

Desa Musharu di India adalah desa dengan populasi ular terbesar di dunia. Ular dianggap hewan suci, sehingga penduduk setempat tidak mengusir atau membunuh ular. Ular sudah menjadi bagian dari mereka, bahkan tidak aneh bila penduduk tidur dengan ular.

KAMP PENGUNGSIAN GULAM

Gulam yang berada di Afganistan adalah tempat tinggal para pengungsi perang. Masalahnya, banyak ranjau darat di tempat ini. Jadi tidak aneh apabil ada penduduk yang meninggal karena menginjak ranjau darat di Gulam.

KOTA KUBURAN DI KAIRO

Setiap kuburan di kota Kairo, Mesir merupakan tempat tinggal. Karena populasi di Kairo tinggi, harga tempat tinggal sangatlah mahal. Sehingga banyak orang yang tinggal di daerah kuburan.

CHERNOBYL

Pada tahun 1986, Chernobyl, Rusia terjadi kecelakaan nuklir yang membuat kota itu dipenuhi racun radioaktif. Masalahnya banyak penduduk yang masih tinggal di kota ini, karena mereka tidak mau meninggalkan kampung halaman mereka.

Komentar

Fresh