Tampilan Jonru Pakai Baju Tahanan | OPINI.id

Masih suka nyebar fitnah dan hoax serta kebencian di media sosial? Lihat foto-foto terbaru abang Jonru yuk, siapa tau aja bisa kasih kamu pencerahan.

Jonru Resmi Pakai Kaos Oranye

Wait, Jonru bukan ganti profesi jadi pasukan oranye Pemrov DKI melainkan memakai baju tahanan resmi. Ia akhirnya digelandang ke sel tahanan terkait kasus penyebaran kebencian dan hoax di media sosial.

Seperti diketahui, Jonru pada awalnya dilaporkan oleh Muannas Al Aidid ke Polda Metro Jaya pada Kamis (31/8/2017). Laporan ini diterima polisi dalam laporan bernomor: LP/4153/ VIII/2017/ PMJ/Dit. Reskrimsus.

Dalam laporan itu, polisi menyertakan Pasal 28 ayat 2 Juncto Pasal 45 ayat 2 Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Undang-undang RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Tapi tidak hanya itu aja akhir perjalanan sang penebar kebencian.

Ia juga sempat tersandung dan terjebak di acara ILC beberapa waktu lalu. So, welcome to prison Jonru, hope you like it.

Jonru Lempar Senyuman Atau Kesedihan?

Foto Jonru Ginting mengenakan kaos tahanan beredar di media sosial. Tampak dari foto tersebut Jonru digelandang petugas terkait kasus penyebaran kebencian di media sosial.

Wajah Jonru pun terlihat biasa saja. Bahkan ia terlihat seperti melempar senyuman dibalik kaos oranye tersebut. Entah senyuman atau kesedihan, setidaknya media sosial bisa lebih adem ayem tanpa sosok Jonru yang sudah punya pengikut banyak di medsos. Goodbyee Jonru....

Inilah Momen Jonru Diskakmat Sebelum Nyemplung Ke Sel

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Itulah pepatah yang tepat diberikan buat Jonru Ginting. Sebelum resmi memakai pakaian tahanan, beberapa waktu lalu Pegiat media sosial ini juga pernah diskakmat di acara Indonesia Lawyer Club (ILC) oleh Akbar Faizal.

Ia secara langsung mengakui jika menghina Presiden Jokowi di media sosial Facebook miliknya. Tak ayal, Akbar pun langsung meminta untuk memproses Jonru. Namun bukannya merasa takut, Jonru justru berteriak dan mengatakan tidak takut dipolisikan.

Komentar

Fresh