Gaya Narsis Perempuan Dan Kopi Di Sosmed | OPINI.id

Kopi memang sudah jadi pola hidup sebagian besar masyarakat dunia. Tapi yang unik adalah bagaimana kopi dipakai kebanyakan perempuan untuk kegiatan narsis, keren-kerenan, ataupun pamer di sosmed.

Pemandangan indah di luar negeri ketika travelling ga lengkap kalo ga pake secangkir kopi.

Baca buku, makin keren juga kalau sambil minum kopi, hehe.

Lagi sakit atau lagi kedinginan, santai, masih bisa tampil keren kok di foto, hehehe.

Atau cuma sekedar pengalih lagi pamer badan kamu yang seksi ? bisa doong.

Pura-pura niup kopi, karena semua orang harus liat betapa seksinya pose ini.

Wuih, ga ada deh yang ngalahin wanginya kopi di pagi hari.

Minum kopi bisa buat bengong mikirin masa depan, hehehehe, atau cuma buat gaya doang sih.

Komentar

Fresh