Politik Membuat Hidup Lu Kayak Neraka | OPINI.id

Sama kayak dunia maya, politik tuh bisa mengeluarkan semua sifat buruk dari dalam diri manusia. Dan ini bisa membuat kita serasa hidup di dalam neraka.

Ngomongin macet, harga barang, naik gojek, ngomongin apa aja suka dihubungin sama politik, males banget deh.

Serasa kayak orang aneh, kalo pandangan politik kamu beda dengan orang-orang di sekitar kamu.

Komen dan perang politik ngebuat kamu sering merasa, bahwa kiamat itu sudah dekat dan ga bisa kita hindari.

Perang politik di media juga membuat kamu jadi ga percayaan sama media, curiga media ini berpihak ke salah satu kubu.

Perang politik saat ini ngajarin kita semua, bahwa ngefitnah musuh adalah cara yang efektif.

Beda pilihan politik dengan teman, apalagi pacar bisa bikin kamu dimusuhin, sampai diputusin.

Komentar (2)

Fresh