Jangan Jadi Jomblo Gara-Gara Hal Ini | OPINI.id

Jadi jomblo tuuh boleh aja, mungkin gara2 lu blom ketemu orang yg tepat, mungkin gara2 lu lagi sibuk ama karir lu....

Tapi jangan jadi jomblo gara2 ini gaan...

Takut Ditolak

Pas nyatain cinta sama seseorang, ditolak adalah hal yg biasa, tapi dari situ kita belajar kenapa kita ditolak dan gimana caranya agar ga ditolak lagi... Jadi jangan takut ditolak, ga akan langsung mati kook...

Takut Mengecewakan

Ada orang yg takut pacaran, karena takut dirinya mengecewakan pacarnya... yaa kalo lu ngecewain pacar lu sekali dua kali gan, itu maah normal.... malah dari situ lu bakal makin tau gimana cara ga ngecewain pacar luu...

Takut Diputusin

Banyak yg bilang diputusin pacar itu adalah hal paling menyakitkan, makanya pada takut... Nah kalo gue bilang siiih, diputusin itu uda biasa, emang kalo nyari yg paling tepat buat luu itu ga sekali nyoba sukses siih gan... butuh kerja keras..

Takut Sisi Jelek Lu Ketahuan

Ada orang yg takut pacaran gara2 takut kejelekannya ketahuan pacarnya... tapi gini gan.. ga semua orang itu sempurna dan lu ga bisa nyembunyiin kejelekan lu selamanya juga siiih...

Takut Gaya Hidup Lu Berubah

Ada juga yg takut dia harus ubah gaya hidupnya gara2 uda pacaran... tapi sebenernya ga harus juga siiih, kalo pas gaya hidup pacar lu sama ato dia pengertian orangnya... gaya hidup lu ga perlu berubah banyak kook...

Lu Termasuk Jomblo-Jomblo Tadi ?
Iya bener gan
Gak ah, gue ga gituuu
Dulu aja siih
Mungkiin...
1599 votes

Komentar (1)

Fresh