Tempat Keren Yang Ada Di Dunia Nyata | OPINI.id

Kadang ketika kita melihat sebuah pemandangan di sebuah film atau foto, kita berpikir bahwa tempat tersebut tidaklah ada. Bahwa lokasi di film atau di foto itu ada CG (Computer Graphic).

Tapi ternyata beberapa tempat tersebut ada dan memang sekeren itu sehingga kamu berpikir tempat tersebut tidak nyata.

SALAR DE ULUNYI

Pemandangan pada foto di atas benar-benar ada di dunia nyata, nama tempatnya adalah Salar De Ulunyi di negara Bolivia. Permukaan airnya sangat reflektif yang menciptakan pemandangan yang menakjubkan.

CAMEL THORN TREES

Foto di atas bukanlah lukisan ataupun gambar CG, tapi benar-benar foto nyata tanpa editing. Lokasi tempat ini adalah Camel Thorn Trees di negara Nambia. Dan foto itu dapat diambil ketika matahari terbenam.

POHON PELANGI DI INDONESIA

Di beberapa wilayah Sulawesi dan Papua ada hutan yang memiliki pohon dengan batang berwarna pelangi. Warna ini adalah warna alami dan bukan dicat loh.

CRYSTAL CAVE

Foto di atas bukanlah sebuah pemandangan fiksi dari film alien atau sejenisnya. Tetapi adalah goa kristal di kota Naica, Meksiko. Goa ini memiliki beberapa kristal terbesar di bumi.

AVENUE OF THE BAOBABS

Foto di atas adalah foto sungguhan bukan lukisan. Lokasi foto tersebut diambil pulau Madagascar. Pohon-pohon ini rata-rata berusia 800 tahun.

PANTAI MERAH

Banyak yang berpikir bahwa foto ini adalah foto yang diambil dari planet lain. Tetapi foto ini diambil di pantai merah kota Tanjin di Tiongkok. Penyebab warna merah adalah rumput di daerah ini yang berwarna merah, Suaeda Salsa.

Komentar

Fresh