Hii... foto ini diambil sebelum kematian | OPINI.id

Foto adalah sebuah cerita dan gambar kehidupan. Ada sisi negatif dan positif pada sebuah foto. Seperti kali ini, sederet foto yang menceritakan jika kematian bisa terjadi kapan saja.

1. Montir Turbin Angin Oolgensplaat Belanda

Sekilas hanya terlihat biasa saja. Tetapi ternyata foto ini punya cerita menakutkan. Perhatikan secara detail deh. Dua orang yang berdiri di ujung baling-baling raksasa ini adalah montir yang sedang memperbaiki turbin angin. Mereka berpelukan setelah terperangkap di ketinggian setelah ruang mesin turbin terbakar.

Akibatnya, mereka tak bisa mengakses tangga menuju permukaan. Seorang pria memilih melompat dari ketinggian 70 meter dan meregang nyawa di tanah. Seorang lainnya mencoba merangkak keluar melalui ruang mesin tapi tetap terbakar.

2. Parkour Berujung Naas

Pavil Kashin mencoba manuver salto di pinggir gedung 16 lantai. Gerakan memutar badan itu berhasil dia lakukan. Namun ketika mendarat di dinding, dia kehilangan keseimbangan dan terpeleset. Dia meninggal seketika mendarat di tanah.

3. Foto di kabin MH-17

Selfie ini diambil Gary Slok bersama ibunya saat berada di kabin pesawat Malaysia Airlines MH-17 di Bandara Schipol Amsterdam. Tiga jam setelah lepas landas, pesawat Malaysia Airlines yang ditumpangi Gary hancur di udara.

4. Mengabadikan Pembunuhan

Regina Kay Walters berusia 15 tahun ketika mengangkat tangan di foto ini. Mukanya menampakkan mimik ketakutan ke arah pemotret. Beberapa saat setelah berpose di foto ini, Regina meregang nyawa.

Belakangan diketahui bahwa pemotret Regina bernama Rhoades. Rhoades juga yang menjadi eksekutor Regina beberapa saat setelah foto diambil.

Komentar

Fresh