Hunting Foto Sabi Buat IG di Bandara Ini | OPINI.id

Awalnya, bandara hanya sebagai tempat pendaratan dan lepas landas pesawat udara. Seiring berkembangnya teknologi, banyak bandara di dunia mulai melengkapinya dengan berbagai fasilitas dan teknologi yang memadai.
Tak sedikit bandara yang punya arsitektur cantik dan unik, sehingga diunggah banyak pejalan di jejaring sosial Instagram.

1. Changi Airport

Bandara Internasional Singapura ini menyandang gelar sebagai salah satu bandara terbaik di dunia. Hal ini karena Changi mempunyai banyak fasilitas dan teknologi yang bisa memudahkan pengunjung.

Bandara Changi Singapura luar biasa populer di kalangan pengguna Instagram karena pameran instalasi kreatif, taman bunga matahari, serta festival tahunan yang digelar saat Natal dan Imlek.

2. Bandara Internasional Dubai

Dubai merupakan salah pintu dunia yang menghubungkan Eropa, Asia, dan Afrika. Menurut laporan, 83,6 juta penumpang memasuki bandara Dubai pada 2016.

Bandara Internasional Dubai telah menyusul London Heathrow sebagai bandara tersibuk di dunia. Desain interiornya juga tak kalah menarik untuk diabadikan dalam sebuah foto.

3. Haneda

Bandara internasional di Tokyo merupakan bandara tersibuk nomor dua di Asia. Bahkan menurut Forbes Haneda diakui sebagai Bandara paling tepat waktu di dunia selama dua tahun berturut-turut, 94,3 persen dari penerbangannya berangkat tepat waktu dan 88,6% tiba tepat waktu.

Desain lengkungnya yang unik menjadi daya tarik tersendiri di kalangan pejalan. Area belanja bergaya Jepang Edo-Koji di terminal internasional dan beragam kuliner Jepang di terminal keberangkatan juga merupakan objek populer di bandara in

4. Bandara Suvarnabhumi

Luas terminal bandara 563 ribu meter persegi menjadikan bandara di Bangkok ini sebagai luas terminal tunggal kedua di dunia. Kamu akan merasakan desain interior khas Bangkok. Terdapat bangunan berkubah serta patung para dewa dan asura dalam adegan Samudramantana di bandara Suvarnabhumi.

5. Bandara Sultan Aji Mahmud Sulaiman

Indonesia tak ketinggalan menghadirkan bandara internasional yang begitu megah dan Instagramable. Bandara ini awalnya dikenal dengan nama Sepinggan yang berlokasi di Kalimantan Timur. Bandara yang menawan didominasi warna putih modern bertema futuristic eco-airport ini sangat ramah lingkungan.

Komentar

Fresh